Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
FWD Life konferensi pers virtual, Senin (25/1)

FWD Life konferensi pers virtual, Senin (25/1)

FWD Insurance Perkenalkan Tim Manajemen Pasca Penggabungan

Senin, 25 Januari 2021 | 15:14 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id – Setelah sukses dalam proses akusisi PT Commonwealth Life di tahun 2020, dan melakukan rebranding dengan nama PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) , mengawali tahun 2021 PT FWD Life Indonesia (FWD Life) dan PT FWD Insurance Indonesia menyatakan menggabungkan dua entitas bisnis ini dan melebur menjadi satu nama yakni PT FWD Insurance.

CEO FWD Group Huynh Thanh Phong mengatakan, Indonesia memenuhi dua komponen penting yang menjadi pertimbangan FWD ketika memutuskan untuk melakukan investasi. Pertama, kemampuan untuk memberikan dampak yang positif dan berarti bagi industri asuransi di wilayah FWD berada, dan kedua, ruang tumbuh yang besar untuk mengembangkan produk dan layanan FWD sejalan dengan kebutuhan nasabah.

Dikatakannya, kesepakatan distribusi FWD dengan Commonwealth Bank di Indonesia juga perkembangan menarik lainnya untuk bisnis FWD, agar semakin memperluas akses ke jaringan layanan yang luas dengan basis nasabah yang tepat di Indoneesia. “Penggabungan ini merupakan bukti keyakinan kami yang kuat terhadap potensi pasar asuransi Indonesia dalam jangka panjang. Kami berharap dapat terus meraih kesuksesan bersama dan secara bersamaan berupaya mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia.” tuturnya.

Presiden Direktur FWD Insurance Anantharaman Sridharan, menambahkan, dengan gabungan kekuatan tersebut, yaitu pendekatan yang fresh dan didukung oleh teknologi digital serta jaringan layanan yang luas dan basis nasabah yang kuat, FWD Insurance siap melayani nasabah dan meningkatkan pengalaman berasuransi mereka. “Sebagai satu kesatuan, kami akan dengan mudah beradaptasi dalam menghadapi tantangan serta terus berupaya mendobrak stigma lama dan membuat asuransi lebih sederhana dengan proses yang lebih cepat dan mudah. Kami berkomitmen untuk terus membuat asuransi lebih mudah diakses bagi semua masyarakat Indonesia.” tuturnya.

Dengan penggabungan tersebut, semua polis FWD Life dan FWD Insurance beserta syarat, ketentuan, dan manfaatnya tetap sama. Nasabah dapat terus mengakses produk dan layanan perusahaan melalui saluran layanan pilihan mereka. Beberapa nama produk akan berubah mengikuti perubahan nama perusahaan.

Pencapaian ini sekaligus menandai peluncuran kampanye Everyday Heroes di Indonesia. Kampanye ini mendorong setiap orang untuk menjadi pahlawan dalam hidup mereka dan berani membuat keputusan yang berdampak besar dalam hidup mereka. Kampanye ini mencerminkan filosofi FWD Insurance yang meyakini bahwa asuransi harus menjadi sumber kekuatan.

Pada kesempatan tersebut, FWD Insurance memperkenalkan jajaran manajemen yang akan bertugas untuk saat ini.

President Director/ Direktur Utama : Anantharaman Sridharan,

Vice President Director : Adit Trivedi

Director, Chief of Proposition and Sharia : Ade Bungsu

Chief Goverment Officer and Compliance Director : Maria Magdalena

Director, Chief Financial Officer : Edwin Prayitno

Chief Agency Officer : Adi Chandra

Chief Bancassurance Officer : Indrayana Agussaputra

Chief Marketing Officer : Maika Randini

Chief Human Resources Officer : Rudy Manik

Chief of Actuary : Ishwar Shrishailappa

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN