Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie (tengah) saat membuka Mega Travel Fair and Beauty Fest di Trans Studio Mall Cibubur Kamis (13/2/2020).

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie (tengah) saat membuka Mega Travel Fair and Beauty Fest di Trans Studio Mall Cibubur Kamis (13/2/2020).

Genjot Bisnis Kartu Kredit, Bank Mega Gelar Travel Fair

Kamis, 13 Februari 2020 | 21:30 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Bank Mega Tbk bersama Anta Vaya menyelenggarakan rangkaian Mega Travel Fair 2020 dalam rangka menggenjot bisnis kartu kredit. Pada event yang berlokasi di TSM Cibubur kali ini, Bank Mega menawarkan sejumlah promo menarik bagi pemegang Kartu Kredit Bank Mega.

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie mengatakan, tahun 2020 merupakan tahun ke delapan bagi Bank Mega dan Anta Vaya menyelenggarakan rangkaian Mega Travel Fair. Kali ini, pihaknya memperkaya konsep Mega Travel Fair dengan Beauty Fest yang berkolaborasi dengan Metro Dept Store.

"Konsep terbaru ini menyesuaikan dengan trend yang ada di mana dengan maraknya social media, travel and beauty sudah tidak dapat dipisahkan sehingga pameran tersebut memiliki tema Travel with Glowing and Fabulous Look," kata Diza dalam keterangan tertulis, Kamis (13/2).

Adapun Mega Travel Fair and Beauty Fest dimulai di Trans Studio Mall Cibubur yang berlangsung pada Hari Kamis-Minggu, tanggal 13 -16 Februari 2020, dan akan dilanjutkan di Gandaria City Mall Jakarta dan beberapa kota lainnya di Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar.

CCPL Marketing and Business Support Head Bank Mega Sri Dewi Mulyati menjelaskan, pada penyelenggaraan kali ini, terdapat tiga program yang berbeda dibandingkan dengan penyelenggaraan sebelumnya, sehingga diharapkan, lebih menarik bagi para pengunjung.

Sejumlah penawaran menarik tersebut yakni, adanya diskon 50% bagi pemegang Kartu Kredit Bank Mega untuk penerbangan ke destinasi pilihan, khusus di jam 10.00-12.00. Ada juga penukaran 1 point reward kartu kredit dan lelang point kartu kredit untuk masing-masing 1 tiket pesawat dengan destinasi menarik yang telah dipilih oleh Bank Mega.

Selanjutnya ada juga penukaran 1 point reward kartu kredit dan lelang point kartu kredit untuk produk beauty dan parfum. "Kami sangat mengapresiasi para pengunjung terutama pemegang kartu kredit Bank Mega yang telah terbiasa mewujudkan rencana liburannya melalui event Mega Travel Fair," tambah Diza.

Dia berharap program yang ditawarkan pada penyelenggaraan kali ini, selain dapat membantu nasabah Bank Mega mendapatkan tiket atau paket wisata dengan harga menarik juga dapat memberikan tips kepada nasabah untuk tampil menarik pada saat liburan nanti.

Diza juga mempersilahkan bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega untuk datang dan apply di dalam event tersebut serta bisa langsung mendapatkan kartu kreditnya pada hari yang sama dalam waktu kurang dari dua jam.

Selain penawaran tersebut, Mega Travel Fair juga tetap menyediakan berbagai penawaran terbaik seperti biasanya meliputi paket cruise, paket umrah, dan hotel baik dalam maupun luar negeri dengan reputasi yang baik, juga ada benefit tambahan seperti paket foto dari sweet escape yang bisa di dapat dalam event tersebut.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN