Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pengguna GoPay berbelanja di Indomaret. (IST)

Pengguna GoPay berbelanja di Indomaret. (IST)

GoPay Resmi Jadi Alat Pembayaran di Indomaret

Senin, 17 Januari 2022 | 12:50 WIB
Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - GoPay, layanan pembayaran dan keuangan terdepan di Indonesia, resmi menjadi salah satu metode/alat pembayaran untuk berbelanja di minimarket Indomaret. Masyarakat pun kini dapat berbelanja lebih mudah dan praktis secara nontunai dengan GoPay.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengungkapkan, di masa pandemi Covid-19, masyarakat sudah semakin terbiasa bertransaksi nontunai, termasuk menggunakan GoPay. Tidak hanya untuk pembelanjaan online, masyarakat juga menggunakannya untuk berbelanja di toko fisik.

Bahkan, saat ini, pengguna GoPay yang bertransaksi di toko fisik terus meningkat, tercermin dari nilai transaksi GoPay di toko fisik sudah melampaui masa sebelum pandemi.

“Kolaborasi dengan Indomaret diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat agar semakin mudah belanja kebutuhan sehari-hari,” ujar Fibriyani, dalam pernyataannya, Senin (17/1).

 Menurut dia, kehadiran GoPay di Indomaret telah lama ditunggu masyarakat. Sebagai bentuk pengembangan inovasi, Indomaret pun menyediakan pilihan berbelanja yang praktis dengan alat pembayaran yang meminimalisasi kontak fisik.

Sementara itu, untuk menggunakan GoPay di Indomaret, caranya mudah. Saat membayar di kasir, pengguna cukup membuka aplikasi Gojek, lalu klik bayar, pilih Kode GoPay, masukkan PIN, dan tunjukkan barcode ke kasir. Selanjutnya, kasir akan memindai barcode tersebut dan pembayaran pun selesai.

Seiring peresmian kerja sama tersebut, pelanggan bisa memanfaatkan promo cashback GoPay 60% berupa potongan langsung selama periode 17 Januari hingga 31 Maret 2022.

Dengan menggunakan GoPay, masyarakat bisa mendapatkan promo tambahan untuk beragam kebutuhan harian dan rumah tangga di lebih dari 19.500 ribu gerai Indomaret di Indonesia.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN