Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Plan Cermat, plan baru  pada produk PRUPRime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah yang dinilai lebih cerdas dan hemat dalam memberikan pilihan perlindungan bagi masyarakat

Plan Cermat, plan baru pada produk PRUPRime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah yang dinilai lebih cerdas dan hemat dalam memberikan pilihan perlindungan bagi masyarakat

Hadirkan Plan Cermat, Prudential Beri Banyak Pilihan Perlindungan Sesuai Kebutuhan

Sabtu, 7 November 2020 | 08:00 WIB
Windarto

Jakarta, Investor.id-PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merilis 'Plan Cermat', plan perlindungan baru untuk dua produk asuransi kesehatan unggulannya PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah. Plan baru ini dinilai lebih cerdas dan hemat dalam memberikan pilihan bagi masyarakat dalam memastikan perlindungan ya dibutuhkan. Peluncuran inovasi terbaru ini masih dalam rangkaian peringatan 25 tahun perusahaan berkiprah di Indonesia.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, selama 25 tahun, Prudential Indonesia senantiasa memahami dan menjawab ragam kebutuhan masyarakat, dan terus berkomitmen agar dapat memberikan yang terbaik kepada mereka. “Kami juga ingin selalu bersama masyarakat Indonesia, melindungi mereka di tengah kondisi yang tidak pasti. Hal ini pula yang melatarbelakangi kami dalam mengembangkan PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah dengan ‘Plan Cermat’.” tuturnya.

Menurut Managing Director for Customer Solution & Delight Prudential Indonesia Himawan Purnama menuturkan, saat pertama kali diperkenalkan pada 2019, kedua produk tersebut menjadi salah satu asuransi tambahan (riders) favorit karena manfaat perlindungan yang diberikan optimal. “Memahami kondisi ekonomi yang masih menantang akibat pandemi saat ini, kami menghadirkan ‘Plan Cermat’, untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan melindungi impian mereka di masa depan,” jelas Himawan Purnama, Managing Director for Customer Solution & Delight Prudential Indonesia.

Dengan ‘Plan Cermat’ ini memberikan beragam manfaat antara lain, lebih fleksibel dalam menentukan wilayah pertanggungan serta pilihan dan batas harga kamar sesuai dengan plan yang dipilih, batas manfaat kesehatan yang besar dengan PRUPrime Limit Booster, pilihan perlindungan hingga usia 99 tahun. Manfaat lain meliputi, klaim dibayarkan sesuai batas manfaat, tanpa pro rata, meskipun tertanggung menempati kamar di atas plan dan/atau menjalani rawat inap diluar Wilayah Pertanggungan. Rawat jalan kanker dan cuci darah sesuai tagihan (sesuai ketentuan polis yang berlaku), serta perawatan rawat jalan hingga 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah tindakan bedah tanpa rawat inap.

“Dengan aspirasi untuk menjadikan masyarakat Indonesia lebih sehat dan lebih sejahtera, kami berharap PRUPrime Healthcare Plus dan PRUPrime Healthcare Plus Syariah dengan ‘Plan Cermat’ dapat memperluas akses terhadap perlindungan kesehatan dan finansial, sehingga kelak mereka bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya,” tutup Jens.

Editor : Maswin (maswin@investor.co.id )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN