Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom (kedua dari kiri), bersama manajemen membuka salah satu kantor pemasaran baru Hanwha Life pada Semester I-2021.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom (kedua dari kiri), bersama manajemen membuka salah satu kantor pemasaran baru Hanwha Life pada Semester I-2021.

Hanwha Life Perluas Jaringan dengan 18 Kantor Pemasaran

Kamis, 22 Juli 2021 | 19:20 WIB
Thomas E Harefa (thomas@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Hanwha Life Insurance Indonesia, salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar asal Korea Selatan, melakukan ekspansi dengan menghadirkan 6 kantor pemasaran baru di Semarang, Solo, Surabaya, Batam, dan Makassar.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom mengungkapkan, Hanwha Life akan memperluas bisnisnya dengan memiliki 18 kantor pemasaran di Indonesia pada tahun ini. Lewat perkembangan ini, pihaknya akan mempercepat tercapainya visi Hanwha Life menjadi top 10 asuransi jiwa terbaik di Indonesia pada 2023.

“Hanwha Life hadir untuk memberikan proteksi kesehatan dan finansial di Indonesia, terutama dalam masa pandemi. Kami harap, 18 kantor pemasaran Hanwha Life memberikan akses lebih mudah untuk menghadiahkan cinta berupa perlindungan bagi orang tersayang. Hanwha Life mengedepankan campaign Hadiahkan Cinta yang melindungi setiap momen berharga dalam hidup, melalui berbagai produk asuransi kompetitif dengan premi terjangkau,” jelas dia dalam keterangan tertulis, Kamis (22/7/2021).

Ketika memilih perlindungan kesehatan dan finansial, nasabah harus jeli menentukan perusahaan asuransi yang aman dan terpercaya. Salah satu tolak ukurnya adalah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewajibkan tingkat solvabilitas atau risk based capital (RBC) perusahaan asuransi minimal 120%. Hanwha Life memiliki tingkat solvabilitas (RBC) jauh lebih tinggi dibandingkan batas minimal OJK, yakni sebesar 7.630,37% pada kuartal I-2021 atau naik 35% dari periode sama tahun lalu 5.624,15%.

Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia Steven Namkoong menambahkan, Hanwha Saving Protection untuk proteksi finansial merupakan produk dengan performa terbaik pada tengah tahun pertama 2021. Lebih lanjut, pada semester kedua tahun ini, Hanwha Life akan meluncurkan produk baru, yakni asuransi kesehatan yang lebih komprehensif dengan manfaat rawat inap dan rawat jalan.

Dalam masa pandemi, masyarakat bisa mendapatkan proteksi lewat kanal digital Hanwha Life, seperti melalui email care@hanwhalife.co.id maupun WhatsApp 0811-1371-0100. Masyarakat juga bisa terlibat dalam berbagai campaign dan aktivitas perusahaan via Instagram hanwhalife.id.

Pada kuartal I-2021, Hanwha Life telah membayarkan klaim dan manfaat kepada nasabah sebesar Rp 32,05 miliar, naik 253% dari Rp 9,08 miliar tahun sebelumnya. Pada periode yang sama, jumlah agen meningkat 26,4% menjadi 1.948 agen, dan Hanwha Life memiliki total aset Rp 2,07 triliun, total investasi Rp 1,93 triliun serta hasil investasi Rp 25,53 miliar.

Hanwha Life juga mencatatkan keuntungan sebesar Rp 33,71 miliar pada 2020, naik 19% (yoy) dari Rp 28,31 miliar tahun 2019.

Editor : Thomas Harefa (thomas@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN