Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi vaksinasi Covid-19. ( Foto: Istimewa )

Ilustrasi vaksinasi Covid-19. ( Foto: Istimewa )

Indonesia Re Group dan AAUI Gelar Sentra Vaksinasi Gratis

Minggu, 1 Agustus 2021 | 15:20 WIB
Prisma Ardianto (prisma.ardianto@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Indonesia Re Group bekerjasama dengan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) menyelenggarakan sentra vaksinasi gratis. Acara tersebut digelar pada  1-2 Agustus 2021 di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, mulai pukul 08:00 hingga 15:00 WIB.

Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu mengatakan, sentra vaksinasi itu diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masih tingginya tingkat penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Jakarta.

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re
PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re

Selain itu juga guna mendukung program pemerintah dalam percepatan dan memperluas cakupan vaksinasi nasional dan juga pembentukan herd-immunity.

"Inisiatif ini merupakan kontribusi kami untuk mendukung program vaksinasi pemerintah sekaligus sebagai implementasi motto Kementerian BUMN yaitu BUMN untuk Indonesia," kata Benny melalui siaran pers, Minggu (1/8).

Pihaknya berharap dengan semakin banyaknya jumlah penerima vaksin, maka perekonomian nasional bisa segera pulih secara bertahap. Adapun sebanyak 1.000 orang ditargetkan bisa mendapat vaksinasi dalam pelaksanaan dua hari tersebut.

Benny menuturkan, Sentra Vaksinasi Indonesia Re Group dan AAUI itu diperuntukkan bagi seluruh keluarga karyawan Indonesia Re Group, perusahaan asuransi umum, perusahaan asuransi jiwa dan masyarakat umum.

"Mendaftarnya sangat mudah, cukup kunjungi link yang kita cantumkan di e-flyer dan aplikasi JAKI khusus bagi masyarakat umum," tutup dia.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN