Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
MNC Bank (Ist)

MNC Bank (Ist)

Ini Tips Mengelola THR dari MNC Bank

Senin, 19 April 2021 | 20:20 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor M/6/HK.04/IV/2021 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2021 bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan.

Salah satu isi SE yang menjadi perhatian para pekerja adalah THR Keagamaan wajib dibayarkan paling lama tujuh hari sebelum hari raya keagamaan. Baiknya, apakah uang itu ditabung atau dibelanjakan semua? Tentu semua ingin supaya THR bisa ditabung sebagian. Namun, seringkali hal itu terhambat. Berikut ini solusi menabung sebagian THR, tetapi tetap dapat berbelanja.

Rita Montagna, direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, mengatakan, menabung sebagian THR tidak menghalangi keinginan untuk berbelanja bila menabung pada tabungan berhadiah. "Dengan menabungkan sebagian THR pada tabungan berhadiah, masyarakat dapat menabung sekaligus mendapatkan hadiah Lebaran, sehingga keinginan berbelanja hadiah kemenangan dan kebutuhan menabung untuk masa depan terpenuhi," kata dia, Senin (19/4/2021).

Menabung di bank, lanjut dia, adalah opsi dengan risiko yang terendah. Rita mengklaim tabungan dari perbankan yang hadiahnya menarik salah satunya Tabungan Dahsyat dari MNC Bank. Disebut Tabungan Dahsyat karena kedahsyatan hadiahnya.

Tabungan Dahsyat MNC Bank terbagi atas beberapa jenis, hadiah langsung pada awal pembukaan, lalu Tabungan Dahsyat Arisan bagi komunitas nasabah yang ingin keamanan dalam mengadakan arisan dengan hadiah dahsyat. Ketiga, Tabungan Dahsyat Pasti bagi nasabah yang ingin kepastian mendapatkan hadiah dahsyat sesuai keinginan. Keempat, Tabungan Dahsyat Bundling, bagi nasabah yang menginginkan instrumen investasi rendah risiko yang fleksibel dan bunga sangat menarik.

Hadiah yang ditawarkan antara lain eVoucher Shopee, tiga iPhone 12 Pro Max, dua Avanza Veloz 1.5 AT dan lima Honda PCX, tiga iPhone 12 Pro Max, 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp 10 Juta, dan 20 e-Voucher Shopee masing-masing Rp 5 juta. Terakhir, pengundian hadiah utama pada akhir periode promo berupa lima Honda PCX, tiga Avanza Veloz 1.5 AT, dan Alphard 2.5G AT.
 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN