Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Bank Bukopin Tbk. melalui program CSR menyerahkan secara simbolis bantuan peralatan kantor berupa laptop kepada Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah pada Sabtu (26/9/2020).

PT Bank Bukopin Tbk. melalui program CSR menyerahkan secara simbolis bantuan peralatan kantor berupa laptop kepada Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah pada Sabtu (26/9/2020).

Maksimalkan Aktivitas WFH ASN, Bank Bukopin Bantu Laptop Pemkab Kudus

Senin, 28 September 2020 | 11:32 WIB
Investor Daily

KUDUS, investor.id -  Untuk memaksimalkan aktivitas work from home (WFH) , PT Bank Bukopin Tbk. melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), memberikan bantuan peralatan kantor berupa laptop kepada Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Bank Bukopin dalam keterangannya Senin (28/9/2020) menyebutkan, penyerahan secara simbolis bantuan laptop kepada Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah telah dilakukan pada Sabtu (26/9/2020).

Penyerahan laptop secara simbolis diserahkan secara langsung oleh President Director Bank Bukopin Rivan A Purwantono kepada Plt Bupati Kudus HM Hartopo yang bertempat di kantor Bank Bukopin Kudus, Jawa Tengah.

Di tengah pandemi wabah virus Covid -19, Bank Bukopin turut mendukung aktivitas pekerjaan di wilayah Pemerintah Kabupaten Kudus yang juga memberlakukan aturan work from home (WFH) bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) demi mengurangi penyebaran virus corona di wilayah perkantoran.

Bank Bukopin turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan laptop kepada pemerintah Kabupaten Kudus.

Pada acara tersebut, Rivan yang pernah menjabat sebagai Direktur Konsumer di Bank Bukopin mengatakan bahwa wilayah Kudus, Pati, Jepara memiliki potensi bisnis yang luar biasa dan ke depannya tentu akan terus dikembangkan oleh Bank Bukopin.

Lebih lanjut, Rivan berkata bahwa menjadi lembaga keuangan atau bank yang ada di masyarakat khususnya di Kabupaten Kudus adalah sesuatu yang sangat penting bagi Bank Bukopin.

Terakhir, Rivan berharap bahwa wabah Covid -19 yang memang tidak bisa dihindari ini segera berakhir agar seluruh sektor yang terdampak bisa kembali normal seperti sebelumnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN