Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tahun 2020 ini, FiNext Conference diadakan di Le Meridien Hotel & Conference Centre di Dubai.

Tahun 2020 ini, FiNext Conference diadakan di Le Meridien Hotel & Conference Centre di Dubai.

Managing Partner Inhands Agency Raih Award di Dubai Finextcon 2020

Rabu, 25 Maret 2020 | 18:23 WIB

JAKARTA, investor.id - Geliat industri FinTech memang kian menjadi. Perkembangannya di Indonesia pun makin terasa berkat pertumbuhan pesat produk finansial yang memberikan masyarakat kemudahan. Bentuk transaksi yang serba digital inilah yang kemudian digandrungi karena dinilai lebih praktis dan efektif. 

Salah satu bentuk apresiasi dalam dunia FinTech adalah dengan dilangsungkannya acara penghargaan kelas dunia, yaitu  FiNext Awards & Conference. Dalam misinya, FiNext Awards & Conference ingin menjadi wadah berkumpulnya pelaku startup, UMKM, investor, institusi keuangan, sampai dengan pemangku kepentingan untuk menjalin koneksi satu sama lain. Wadah ini juga memungkinkan orang-orang yang berprestasi, ambisius dan inovatif untuk bisa menelurkan ide dan  menciptakan inovasi-inovasi baru di bidang industri FinTech. Tahun 2020 ini, FiNext Conference diadakan di Le Meridien Hotel & Conference Centre di Dubai.

Salah satu perwakilan Indonesia, yaitu Christoefel Champ Chayadi berhasil dinobatkan sebagai pemenang di kategori Excellence in Finance Technology – Leader. Prestasi ini patut dibanggakan, mengingat Christoefel harus bersaing dengan lebih dari 250 partisipan  di dua kategori nominasi berbeda. Di FiNext Conference kali ini, Christoefel  juga mesti berhadap dengan para juri yang datang dari perusahaan financial kenamaan dunia seperti Mastercard, PwC dan Bank of Emirates.

Christoefel Champ Chayadi berhasil dinobatkan sebagai pemenang di kategori Excellence in Finance Technology - Leader
Christoefel Champ Chayadi berhasil dinobatkan sebagai pemenang di kategori Excellence in Finance Technology - Leader

Adapun untuk penilaiannya, juri  FiNext Conference menguji kompetensi masing-masing partisipan  dari lima parameter, yaitu Spirit of Innovation (semangat untuk menciptakan inovasi), Overall Reach (pencapaian secara keseluruhan), Industry Impact (dampak yang diberikan bagi kemajuan  industri),  Future Readiness (kesiapan masyarakat menghadapi teknologi di masa depan), dan Market Demand (permintaan pasar).

Dinilai mampu memenuhi kelima parameter di atas, serta sumbangsihnya yang besar terhadap sektor finansial dianggap cukup bagi Christoefel untuk meraih penghargaan tersebut.

Tak banyak orang yang tahu tentang Christoefel. Padahal, Christoefel adalah salah satu orang yang diperhitungkan dalam ekspansi International Circles.life - perusahaan digital telco bermarkas di Singapura yang didukung oleh investor ternama EDBI, Founders Fund asal Silicon Valley, Amerika Serikat serta Sequoia asal Jepang. Saat ini, Circles.life pun sudah merambah koneksinya sampai dengan negara-negara Asia Pasifik seperti Taiwan dan Australia.

Selain itu, Christoefel juga merupakan Managing Partner sebuah agensi digital di Jakarta bernama Inhands Agency. Meski baru dua tahun berdiri, Inhands Agency telah berhasil membantu UMKM untuk menunjukkan eksistensinya di media sosial melalui strategi digital marketing. Christoefel juga ikut berkontribusi pada keberhasilan Inhands Agency dalam melakukan branding Kopi Lain Hati, sehingga hanya dalam waktu kurang dari delapan bulan, bisnis waralaba tersebut mampu memiliki lebih dari 300 cabang di seluruh Indonesia.

Christoefel Champ Chayadi berhasil dinobatkan sebagai pemenang di kategori Excellence in Finance Technology - Leader
Christoefel Champ Chayadi berhasil dinobatkan sebagai pemenang di kategori Excellence in Finance Technology - Leader

Meski awalnya Inhands Agency hanya berfokus pada industri F&B, tetapi hal tersebut tidak bisa menghilangkan dahaga Christoefel dan jajaran petinggi Inhands Agency lainnya. Bagaimanapun sebuah agensi digital haruslah versatile dan mampu menjawab kebutuhan industri kreatif yang berkembang pesat. Kini, Inhands Agency juga telah melebarkan sayapnya untuk menangani klien di berbagai macam industri, seperti  F&B, fesyen, hotel, kecantikan, otomotif serta gaya hidup. Inhands Agency juga menawarkan layanan yang terintegrasi dan terpadu kepada para klien berupa social media management, branding & design, KOL management, iklan, photo & video production serta event management.

Di tahun keduanya, Inhands Agency telah sukses membuktikan kebolehannya dengan menangani lebih dari 200 proyek di bidang branding, social media activation, event, video dan KOL management dari brand UMKM sampai brand Internasional seperti King Mango, Traveloka Eats, Kopi Lain Hati, bahkan sampai Heineken dan Grab. Bahkan baru-baru ini, Inhands Agency juga telah menjalin kerjasama dengan Jovi Adhiguna untuk mengembangkan branding Street Boba, sebuah brand boba drink yang tengah diminati oleh para pecinta boba di Indonesia.

Sumber : PR

BAGIKAN