Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Nasabah melakukan transaksi perbankan di kantor cabang OCBC NISP, Jakarta.  Foto: Investor Daily/DAVID GITA ROZA

Nasabah melakukan transaksi perbankan di kantor cabang OCBC NISP, Jakarta. Foto: Investor Daily/DAVID GITA ROZA

Milad ke-11, UUS Bank OCBC NISP Perkuat Layanan Digital

Senin, 19 Oktober 2020 | 08:05 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank OCBC NISP Tbk memperingati milad ke-11 dengan memperkuat layanan berbasis digital untuk memberi kemudahan bagi nasabah syariah dalam melakukan transaksi perbankan kapan saja di mana saja. Salah satu yang dilakukan Bank OCBC NISP untuk meningkatkan layanan berbasis digital adalah berkerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). 

Kerja sama ini memungkinkan nasabah memanfaatkan layanan QRIS untuk membayar zakat, infaq, dan sedekah secara online

Hadir dalam seremonial kerjasama yang dilakukan secara daring di Jakarta, Kepala UUS Bank OCBC NISP Koko Tjatur Rachmadi dan Kepala Divisi Retail Zakat Nasional Baznas Fitriansyah Agus Setiawan.

Kepala UUS Bank OCBC NISP Koko Tjatur Rachmadi dalam keterangannya mengatakan, 11 tahun Unit Usaha Syariah telah hadir untuk menyediakan akses layanan perbankan syariah yang komprehensif di Indonesia dengan berbagai kemudahan layanan berbasis digital. Dengan visi ‘bersama kami, Syariah menjadi mudah dan menguntungkan’, UUS Bank OCBC NISP berkomitmen untuk menyediakan akses yang luas terhadap perbankan syariah dengan menghadirkan produk dan layanan berbasis Syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Layanan pembayaran zakat, infaq dan sedekah melalui QRIS di aplikasi ONe Mobile ini merupakan kelanjutan dari upaya untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memiliki produk ataupun layanan berbasis syariah.

"Apresiasi kami kepada Baznas yang memungkinkan kami untuk memperkuat layanan berbasis digital kami. Melalui kerjasama ini, kami ingin mendorong nasabah #BergerakMaju dan terus menjalankan kewajiban dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ungkap Koko.

Selain itu UUS Bank OCBC NISP juga menghadirkan kemudahan bagi nasabah yang ingin membuka rekening syariah secara online dari rumah baik untuk tabungan haji Mudharabah iB dan deposito iB yang seluruh prosesnya dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui aplikasi ONe Mobile.

Upaya UUS Bank OCBC NISP untuk menyediakan produk dan layanan berbasis syariah yang mudah dan menguntungkan mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Terbaru, UUS Bank OCBC NISP mendapatkan 3 buah penghargaan pada ajang Banking Service Excellence Awards 2020 yang diselenggarakan Infobank Magazine and Marketing Research Indnoesia (MRI). Adapun penghargaan yang diterima antara lain 2ndBest Overall Performance, 1st Best Customer Service dan 1st Best Walk-in Channel.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN