Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aplikasi Motion MNC Bank. (ist)

Aplikasi Motion MNC Bank. (ist)

Motion Rambah Layanan Kartu Kredit

Senin, 30 November 2020 | 19:28 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

 

JAKARTA, Investor.id – PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) gencar memanjakan nasabah dengan aplikasi digital perbankan yang memudahkan nasabah dalam keseharian. Contohnya, aplikasi integrated banking solution Motion dari unit usaha MNC Kapital, PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank), yang menghadirkan fitur dan teknologi digital terkini.

Terbaru, Motion merambah layanan kartu kredit MNC Bank, mulai mengecek surel sampai menghubungi call center untuk mengelola kartu kredit. Penggunaan kartu kredit meliputi pembayaran belanja kebutuhan harian, makanan di restoran, belanja online, hingga kebutuhan darurat. Bahkan, beberapa tempat belanja online memberikan penawaran istimewa bagi pemakai kartu kredit.

“Motion sebagai integrated banking solution memberikan berbagai kenyamanan bertransaksi, mulai tabungan sampai kartu kredit, tanpa waswas kapanpun di manapun,” ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, belum lama ini.

Mahdan melanjutkan, nasabah kartu kredit diberikan berbagai kenyamanan dengan menggunakan aplikasi Motion, mulai notifikasi langsung untuk setiap transaksi, catatan historis transaksi kartu, sisa limit kartu dan billing summary. Untuk kenyamanan lebih, nasabah dapat membayar kartu kredit MNC Bank tanpa biaya dari rekening tabungan MNC Bank yang terdaftar di Motion. Hal tersebut tentu memudahkan nasabah dalam mengelola kartu kreditnya dan terhindar dari denda keterlambatan pembayaran kartu kredit MNC Bank.

Bagi Nasabah baru kartu kredit MNC Bank, kata dia, aktivasi kartu kredit dan membuat atau mengubah PIN enam digit dapat langsung dilakukan melalui Motion dengan cepat, mudah dan aman. Melalui pengkinian aplikasi Motion versi 1.0.6, nasabah dapat melakukan transfer dana secara terjadwal dan berulang, pembayaran kartu kredit MNC bank, penambahan menu favorit sebagai jalur pintas untuk aktivitas transaksi dengan lebih cepat dan mudah, serta melihat informasi limit yang tersedia pada kartu kredit utama dan tambahan.

“Selain itu, aplikasi Motion kini memiliki tampilan menu serta notifikasi langsung pada ponsel, sehingga lebih menarik dan memudahkan nasabah,” kata dia.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN