Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bank Mandiri.

Bank Mandiri.

Oktober, AUM Bisnis Wealth Management Bank Mandiri Rp 211 Triliun

Nida Sahara, Kamis, 5 Desember 2019 | 02:12 WIB

JAKARTA, investor.id - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mencatatkan sampai dengan Oktober dana kelolaan (asset under management/AUM) dari bisnis wealth management mencapai Rp 211 triliun. Sementara itu, nasabah wealth management perseroan sebanyak 55.500 nasabah, meningkat 9% secara tahunan (year on year/yoy).

Perseroan menyelenggarakan kegiatan Market Outlook 2020, yang bertujuan untuk mempersiapkan nasabah high net worth individuals (HNWI) Bank Mandiri, dalam meraih peluang dan tantangan ekonomi pada tahun 2020. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 350 nasabah HNWI Bank Mandiri, baik dari segmen priority banking, maupun private banking.

"Bisnis wealth management Mandiri terus jadi pemain utama, nasabahnya lebih dari 55 ribu dengan pertumbuhan rata-rata 8-9% per tahun. Ini menunjukkan potensi bisnis bagus berkaitan dengan kebutuhan investasi di Indonesia yang memang belakangan ini perkembangan segmen menengah cukup positif. ini jadi faktor utama kami untuk kembangkan bisnis wealth management," jelas Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi membuka acara Market Outlook 2020, di Jakarta, Rabu (4/12) malam.

Hery mengungkapkan, kegiatan Market Outlook 2020 merupakan bentuk dukungan kepada para nasabah HNWI dalam mengelola bisnis guna meningkatkan nilai aset mereka di tahun Tikus Logam. Evaluasi atas perkembangan kondisi ekonomi serta proyeksi kondisi ekonomi pada tahun depan merupakan topik yang sangat relevan untuk dibahas.

"Mengingat hal tersebut sangat mempengaruhi bagaimana suatu individu atau perusahaan dalam menentukan langkah investasi atau pengembangan bisnis untuk menjadi yang terdepan di antara pesaing," lanjut Hery.

Sementara itu, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara dalam keynote speech menyampaikan, update dan gambaran terkini perekonomian Indonesia, serta strategi dan kebijakan ekonomi pemerintah yang akan menjadi tumpuan penopang pertumbuhan untuk lima tahun ke depan.

Suahasil Nasara.
Suahasil Nasara.

Sebagai rangkaian acara tersebut, nasabah juga dapat menikmati pameran yang menghadirkan mitra penyedia layanan dari perusahaan anak bagi nasabah HNWI yaitu Mandiri Sekuritas dan Mandiri Manajemen Investasi, dimana nasabah dapat langsung berkonsultasi mengenai kebutuhan investasi dan perencanaan finansial.  

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA