Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
General Manager Divisi Manajemen Produk Konsumer BNI Donny Bima (kanan) dan Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana (kiri) berfoto bersama seorang pelapak yang beruntung  berlibur ke Turki dalam acara Program Pelapak Jalan-jalan dengan BNI, bertempat di Jakarta, Kamis (31/10/2019). Foto: IST

General Manager Divisi Manajemen Produk Konsumer BNI Donny Bima (kanan) dan Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana (kiri) berfoto bersama seorang pelapak yang beruntung berlibur ke Turki dalam acara Program Pelapak Jalan-jalan dengan BNI, bertempat di Jakarta, Kamis (31/10/2019). Foto: IST

Penjual Peralatan Komputer Raih Hadiah Jalan-jalan ke Turki

Senin, 11 November 2019 | 11:48 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id — Yenni Sri Maryani (37) yang merupakan pengusaha kecil dan menengah (UKM), memiliki usaha menjual peralatan komputer, aksesoris, dan printer berhasil mendapatkan kesempatan berlibur ke Turki melalui Program Pelapak Jalan-jalan dengan BNI. Program ini diadakan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI yang menjalin sinergi dengan salah satu e-commerce terkemuka saat ini yaitu Bukalapak.

Yenni Sri Maryani atau yang sering disapa Yenni sudah menjalankan usahanya selama 10 tahun. Visio Computer yang merupakan nama usahanya ini, menjadi pelapak di Bukalapak selama 3 tahun.

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan undian ke Turki, karena begitu banyak pelapak-pelapak hebat di luar sana. Saya berharap program ini dapat terus dilaksanakan agar dapat memotivasi para pelapak agar semakin giat dalam menjalankan usahanya,” ujar Yenni.

“Saat ini market sudah bergeser ke online, sehingga saya harus mulai memiliki strategi dalam menjalankan usaha. Begitu saya join di Bukalapak sungguh sangat menguntungkan, karena Bukalapak bekerja sama dengan BNI menyediakan tabungan khusus bagi para pelapak melalui BNI Taplus Bisnis. Manfaat yang jelas saya rasakan yaitu semakin mempermudah usaha saya dalam melakukan transaksi seperti transaksi cash flow menjadi sangat mudah dan melalui BNI Taplus Bisnis limit untuk keluar lebih besar, serta saya juga langsung dapat mengetahui perputaran keuangan di BNI. Alhamdulillah, perkembangan omzet saya dari awal hingga saat ini memiliki grafik yang cukup meningkat sehingga sekarang saya memiliki 3 toko,” tambah Yenni yang kini memiliki 8 karyawan.
BNI menyediakan produk tabungan khusus yang dapat memudahkan para pebisnis dalam menjalankan bisnisnya, yaitu BNI Taplus Bisnis.

Produk tabungan ini diberikan bagi para pedagang yang menjajakan dagangannya di Bukalapak atau biasa disebut pelapak.

Sebagai nilai tambah bagi pelapak yang menjadi nasabah setianya, BNI mengadakan pengundian Program Pelapak Jalan-jalan dengan BNI yang diadakan di Jakarta pada Kamis (31/10/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut, General Manager Divisi Manajemen Produk Konsumer Donny Bima dan Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana.

Di tahun sebelumnya, 10 pelapak juga mendapatkan kesempatan meraih hadiah undian Program Pelapak Jalan-jalan dengan BNI ke Korea Selatan.

Salah satunya Agung Budi Santoso pelapak yang berjualan lampu-lampu mobil mengatakan, “Menurut saya program ini merupakan pertama kalinya yang diadakan, dimana pelapak dimanjakan agar semakin bersemangat dalam menjalani usahanya. Karena biasanya program seperti ini lebih sering ditujukan kepada pembeli namun BNI dan Bukalapak tidak melupakan pelapaknya,” ungkap Agung Budi Santoso.

BNI, kata General Manager Divisi Manajemen Produk Konsumer Donny Bima menawarkan kesempatan berlibur ke Turki bagi 10 pelapak beruntung yang memilih BNI Taplus Bisnis sebagai rekening pencairan hasil penjualan online-nya di Bukalapak.

“Semakin sering pelapak melakukan pencairan hasil penjualannya ke BNI Taplus Bisnis, makin besar kesempatannya untuk memenangkan liburan ke Turki. Program tersebut telah berjalan mulai dari 1 April hingga 15 Oktober 2019 lalu. Pelaksanaan tahun ini merupakan yang kedua kalinya. Undian hadiah liburan tersebut merupakan apresiasi BNI bagi para pelapak yang telah memilih BNI sebagai partner perbankannya,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN