Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
bank Mandiri. Foto: DAVID

bank Mandiri. Foto: DAVID

Peringati Hari Jadi ke-22, Bank Mandiri Tebar Program Diskon Belanja

Rabu, 30 September 2020 | 19:41 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyiapkan berbagai program promo khusus berupa potongan harga dengan membayar mulai 22% dari harga normal menggunakan alat pembayaran Bank Mandiri. Program ini menjadi salah satu rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) Bank Mandiri ke-22 tahun yang jatuh pada 2 Oktober 2020 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan nasabah.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan dalam keterangannya mengatakan, mengingat peringatan HUT tahun ini dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, maka program ini akan melibatkan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni Mandiri debit dan kartu kredit agar menghindari kontak langsung.

“Program diskon belanja ini akan kami laksanakan di mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2020 mendatang agar dapat dinikmati dengan optimal. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat sehingga ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional,” terang Rully, Rabu (30/9).

Merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain diskon spesial di McDonald’s Indonesia Drive Thru, pesan makanan di Grab Food, belanja sepatu di Kick Avenue, serta diskon lainnya di berbagai kategori merchant seperti Indomaret, SOGO & MAP Fashion, Informa, serta ratusan merchant lainnya. Selain di merchant tersebut, program diskon juga berlaku untuk program Diskon untuk UMKM Bangga Buatan Indonesia di Bukalapak serta promo pembelanjaan di Tokopedia, Shopee, dan platform e-commerce lainnya.

Tak hanya program diskon di merchant, Bank Mandiri juga menawarkan promo bunga untuk mandiri KPR & KSM, dan program spesial di Mandiri Online, TGIF Fiestapoin, serta penawaran lainnya. Adapun informasi daftar mitra merchant pelaksana program HUT dapat dilihat pada link Info: bmri.id/hutmandiri22

“Selain minat masyarakat, pemilihan mitra merchant pada program diskon ini juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant,” tutur Rully.

Menurut Rully, pihaknya berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran online Bank Mandiri. “Bagi masyarakat non-nasabah yang ingin menikmati program diskon ini, dapat mengajukan aplikasi pembukaan rekening secara online melalui join.bankmandiri.co.id pada telepon pintar,” ucap dia.

Saat ini, tambahnya, Bank Mandiri mencatat jumlah pemegang Mandiri kartu debit sebanyak 23 juta nasabah dan pemegang Mandiri kartu kredit sebanyak lebih dari 1,84 juta nasabah. Dari data tersebut, frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri kartu debit tercatat sebesar 69,2 juta transaksi dengan sales volume lebih dari Rp 38 triliun pada Agustus 2020. Sementara, frekuensi transaksi nasabah dengan Mandiri kartu kredit sebesar 23 juta dengan sales volume lebih dari Rp 19 triliun.

Mandiri Karnaval Virtual

Di samping program diskon belanja, apresiasi kepada nasabah juga direalisasikan melalui penyelenggaraan Mandiri Karnaval (MK) secara virtual. Mandiri Karnaval tahun ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 Oktober 2020 serta akan menampilkan hiburan musik dari RAN, Tiara Andini, dan Kahitna.

Dimulai sejak pukul 16.00 WIB melalui video.com/@bankmandiri, Mandiri Karnaval juga diisi oleh komika Awwe, Rigen, Marshel, serta pagelaran busana karya anak bangsa oleh Denny Wirawan.

“Tak hanya hiburan, kami juga melakukan kegiatan charity melalui pemberian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia dan pemberian Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kesehatan,” sambung Rully.

Rully menekankan, pihaknya tetap akan memastikan seluruh pelaksanaan Mandiri Karnaval virtual tersebut akan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Selama lebih dari tiga jam, nasabah dan masyarakat umum akan dapat menikmati aneka hiburan dan komedi dari rumah saja. Harapannya, persembahan Bank Mandiri ini dapat diterima nasabah serta seluruh masyarakat Indonesia,” tutur dia.

 

Editor : Nurjoni (nurjoni@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN