Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aplikasi MotionBank milik MNC Bank. (ist)

Aplikasi MotionBank milik MNC Bank. (ist)

PPKM Darurat Pompa Transaksi Kartu Kredit MNC Bank

Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:12 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank mencetak peningkatan transaksi kartu kredit online sebesar 13% pada Juli 2021. Hal menjadi angin segar mengingat pembatasan mobilitas dan aktivitas masyarakat menjadi tantangan dalam ekspansi bisnis kartu kredit perbankan secara offline.

“Salah satu faktor yang mendorong peningkatan adalah dari transaksi daring karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat selama Juli 2021. Ini mendorong masyarakat mengalihkan transaksi belanja ke toko-toko daring/online shop. Selain itu, program diskon dan cicilan 0% mendorong pertumbuhan positif ini,” tutur Card Product & Usage Head MNC Bank Eva Dahlia, Jumat (20/8/2021).

MNC Bank, kata dia, juga berupaya mengembangkan bisnis kartu kredit melalui inovasi, antara lain penerbitan kartu kredit virtual bersama Visa dan Mastercard yang akan menambah lengkap fitur pada MotionBanking. Selama bulan Agustus, MNC Bank menyiapkan program – program untuk memacu transaksi kartu kredit, antara lain diskon Rp 117 ribu di Dinomarket untuk pembelanjaan di semua kategori, diskon hingga Rp 170 ribu di Farmaku untuk semua kategori kecuali susu dan popok bayi, dan cashback dalam bentuk poin di Tokopedia untuk pembelanjaan di kategori produk digital seperti token listrik, paket data, pulsa dan uang elektronik.

“Seluruh program tersebut berlaku untuk semua jenis kartu kredit MNC Bank (Platinum, Gold, Motion),” kata dia.

Tidak hanya sampai di situ, dia melanjutkan, nasabah berkesempatan untuk memperoleh ribuan voucher Blibli hingga Rp 250 ribu. Voucher yang diperoleh bisa digunakan untuk pembelanjaan atau pembayaran tagihan air, telepon dan listrik.

“Salah satu kemudahan lain yang dihadirkan MNC Bank adalah kemudahan mengubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan. Nasabah bisa mengubah transaksi tersebut secara langsung lewat aplikasi MotionBanking,” lanjut Eva.


 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN