Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi Fits.id

Ilustrasi Fits.id

Prospek Bisnis Asuransi Perjalanan Menjanjikan 

Harso Kurniawan, Selasa, 24 Desember 2019 | 01:48 WIB

JAKARTA, Investor.id - Prospek bisnis asuransi perjalanan nasional menjanjikan, seiring terus meningkatnya permintaan masyarakat terhadap produk jasa keuangan ini. Selain itu, jumlah wisatawan domestik terus meningkat, yang tahun ini ditargetkan mencapai 275 juta pergerakan. 

"Ini memberikan peluang yang cukup baik bagi perusahaan asuransi, khususnya untuk produk asuransi perjalanan," ujar Head Marketing Strategic and Partnership Fits.ID, platform e-commerce yang memfasilitasi pembelian produk asuransi, Pondra Nala Permana di Jakarta, Senin (23/12/2019). 

Menurut dia, Fits.ID berkomitmen untuk memfasilitasi pembelian produk asuransi dalam platformnya. Dia menilai, asuransi adalah salah satu kendaraan terbaik yang harus dimiliki sebagai upaya antisipatif dan menekan kerugian finansial ketika risiko terjadi. 
"Banyak dari kita yang memiliki pandangan bahwa membeli asuransi perjalanan sekadar punya, tanpa melihat kecukupan. Ini keliru, karena  risiko bisa terjadi kapan dan di mana saja, sehingga dengan adanya proteksi, kita menjadi lebih tenang melakukan setiap aktivitas,” kata dia.  

Dia menegaskan, Fits.id bekerja sama dengan beberapa penyelenggara jasa asuransi ternama di Indonesia. Ini memungkinkan konsumen memilih dan membandingkan penyelenggara asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan. 

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), pertumbuhan premi asuransi jiwa sampai akhir 2019 diperkirakan naik 10,5% dibandingkan tahun lalu. Riset yang dikeluarkan oleh DS Research menyebutkan, sebanyak 69% responden sudah familiar dengan asuransi digital.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA