Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
President Director Prudential Indonesia Jens Reisch bersama dengan Celebrity and Sports Enthusiats Olivia Jensen dan Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali (kanan ke kiri) saat peluncuran PRURide Indonesia 2019 di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch bersama dengan Celebrity and Sports Enthusiats Olivia Jensen dan Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali (kanan ke kiri) saat peluncuran PRURide Indonesia 2019 di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Prudential Indonesia Gelar PRURide Indonesia 2019

Aris Cahyadi, Kamis, 12 September 2019 | 19:38 WIB

JAKARTA, investor.id – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi meluncurkan PRURide Indonesia 2019, sportsfest terbesar di Indonesia dari Prudential Indonesia yang melibatkan partisipasi ribuan penggemar olahraga sepeda serta menggabungkan healthy lifestyle, musik, healthy food, dan special attractions lainnya dalam satu event.

Adapun PRURide Indonesia 2019 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta. Sportsfest ini juga menjadi upaya Prudential Indonesia dalam membantu memajukan sport tourism di Indonesia.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengungkapkan, sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia, Prudential Indonesia selalu mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat.

"Sebagai bagian dari sportsfest, PRURide Indonesia 2019 akan mengajak ribuan penggemar olahraga sepeda dan seluruh anggota keluarga dari berbagai daerah di Indonesia untuk bersepeda menyusuri kota dan alam Yogyakarta," kata Jens di Jakarta, Kamis (12/9).

Ajang balap sepeda terbagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K) yang jalurnya akan melewati berbagai iconic spot keindahan alam Yogyakarta seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu.

Sedangkan untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga, tersedia kategori Fun Ride (10K) yang akan melintasi pusat kota Yogyakarta yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.

"Para peserta dari seluruh kategori akan memperebutkan total hadiah sebesar lebih dari seratus juta rupiah. Bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo, kami juga menyiapkan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Phillipines 2020 bagi satu peserta pria dan satu peserta wanita tercepat," kata Jens.

Menurut dia, PRURide Indonesia 2019 juga sejalan dengan dengan strategi pengembangan pariwisata yang digagas oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, salah satunya melalui wisata olahraga atau sport tourism, kombinasi antara olahraga yang sekaligus bertujuan mempromosikan pariwisata suatu daerah.

"Kami optimistis sportsfest ini mampu menarik perhatian ribuan peserta dan pengunjung. Kami juga berkomitmen menjadikan PRURide Indonesia sebagai ajang tahunan untuk makin menumbuhkan kecintaan masyarakat akan gaya hidup sehat sekaligus menggaungkan sport tourism di Indonesia," pungkas Jens.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN