Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jens Reisch, Presdir PT Prudential Life Assurance. Sumber: BSTV

Jens Reisch, Presdir PT Prudential Life Assurance. Sumber: BSTV

Prudential Luncurkan Program Santunan Rawat Inap Pasca Vaksinasi

Rabu, 10 Februari 2021 | 16:43 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan inisiatif Program Santunan Rawat Inap Pasca Vaksinasi yang tersedia di aplikasi Pulse by Prudential (Pulse) untuk mendukung kesuksesan program-program vaksinasi Pemerintah Indonesia, termasuk vaksinasi Covid-19. Program bebas biaya ini ditujukan bagi nasabah maupun non nasabah Prudential.

"Vaksinasi adalah program yang sangat penting dari pemerintah untuk melindungi kesehatan publik guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera, sekaligus membantu pemulihan ekonomi. Kami siap mendukung pemerintah dengan memberikan santunan tunai kepada masyarakat apabila mereka harus dirawat di rumah sakit akibat efek samping pasca vaksinasi. Inisiatif yang kami tawarkan melalui Pulse ini sejalan dengan komitmen kami dalam mewujudkan Indonesia yang sehat dan dapat bangkit kembali, serta selaras dengan tujuan perusahaan untuk membantu masyarakat mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya,” kata Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch dalam keterangan resmi, Rabu (10/2).

Melalui Program Santunan Rawat Inap Pasca Vaksinasi, Prudential Indonesia memberikan santunan tunai sebesar Rp 1 juta per hari (maksimal 10 hari) sebagai bantuan jika penerima vaksin harus dirawat di rumah sakit karena mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) dalam kurun waktu 14 hari kalender setelah vaksinasi.

Namun, vaksinasi harus menggunakan vaksin resmi dari Pemerintah Indonesia serta diberikan oleh instansi yang berwenang, sesuai dengan aturan yang berlaku. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi Pulse yang dapat diunduh secara gratis di Apple AppsStore dan Google Play Store.

Program Santunan Rawat Inap Pasca Vaksinasi dari Prudential Indonesia, jelas Reisch dimulai sejak 6 Februari hingga 30 Juni 2021 dan tersedia bagi 350.000 pendaftar pertama yang berusia di atas 18-60 tahun.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN