Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Chief Operating Officer (COO) Qoala Tommy Martin dan Chief Executive Officer (CEO) Qoala Harshet Lunani

Chief Operating Officer (COO) Qoala Tommy Martin dan Chief Executive Officer (CEO) Qoala Harshet Lunani

Qoala Pasarkan Asuransi Covid-19 di JD.ID

Rabu, 16 Juni 2021 | 16:47 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Perusahaan rintisan yang bergerak dibidang teknologi asuransi (insurtech) Qoala terus berupaya mendistribusikan produk asuransi secara online yang dilakukan lewat kolaborasi dengan partner bisnis Qoala. Salah satunya dengan platform e-commerce JD.ID.

Qoala menggandeng JD.ID untuk memasarkan produk asuransi Covid-19, bekerja sama dengan pialang asuransi PT Mitra Jasa Pratama dan perusahaan asuransi Takaful Keluarga. Adapun produk asuransi tersebut dirilis sejak tanggal 4 Juni 2021.

Co-founder sekaligus Chief Operating Officer (COO) Qoala Tommy Martin mengatakan, Qoala ingin memberikan pengalaman berasuransi yang menyenangkan sekaligus menghadirkan ketenangan pikiran bagi semua orang, termasuk lewat kolaborasi dengan JD.ID. Preminya sangat terjangkau, yakni Rp 15 ribu.

"Asuransi ini melindungi customer dari risiko terjangkit Covid-19, meninggal karena kecelakaan, membutuhkan santunan rawat inap, santunan penggantian biaya tes swab PCR dan mengalami kehilangan pendapatan, dengan manfaat perlindungan hingga Rp 15 juta," kata Tommy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/6).

Dia mengungkapkan, Qoala kini telah memproses jutaan polis setiap bulan. Pihaknya pun melihat, masyarakat masih dibayangi kekhawatiran kapan pandemi Covid-19 ini berakhir meski program vaksinasi sedang berjalan. "Atas dasar itu, masyarakat membeli asuransi untuk menghadirkan ketenangan pikiran. Proteksi ini juga bertujuan untuk memitigasi risiko, baik risiko finansial maupun risiko kesehatan," ujar Tommy.

Sementara itu, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID Leo Haryono juga mengatakan, JD.ID sebagai platform e-commerce tidak hanya peduli dengan selalu menyediakan berbagai produk dan barang yang berkualitas terbaik serta original kepada seluruh konsumen, namun JD.ID juga sangat peduli terhadap kesehatan seluruh konsumen setianya melalui kemitraan strategis dengan perusahaan insurtech Qoala.

"Kami sangat senang dan diharapkan melalui kemitraan dengan Qoala ini dapat memperluas akses masyarakat, khususnya seluruh konsumen JD.ID terhadap kebutuhan kesehatan, salah satunya produk asuransi. Selain itu, kami meyakini bahwa melalui kemitraan ini dapat membantu juga pemerintah untuk mempercepat transformasi digital yang menyeluruh dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini," jelas Leo.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN