Menu
Sign in
@ Contact
Search
PT Bussan Auto Finance,

PT Bussan Auto Finance,

Rayakan 25 Tahun Eksistensi, BAF Sebar Promo Menarik

Rabu, 31 Agustus 2022 | 18:47 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – PT Bussan Auto Finance (BAF) akan merayakan 25 tahun eksistensi di industri pembiayaan nasional pada 24 September 2022. Sejalan dengan itu, BAF akan menebar promo menarik dalam Promo Semarak BAF 25 Tahun.

BAF kini berada dalam momentum penting perjalanan sebagai perusahaan pembiayaan yang memberikan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Beragam transformasi, strategi bisnis, dan prestasi yang ditorehkan selama seperempat abad, mampu mempertahankan eksistensi dan kinerja BAF untuk tetap andal dan dipercaya oleh konsumen setianya juga mitra usaha.

Di tengah situasi yang menantang, BAF terbukti mampu meraih prestasi gemilang di tahun 2021 dengan mencatatkan pertumbuhan yang solid. Penerapan network strategy baru, diversifikasi portfolio bisnis, serta akselerasi digital selama pandemi Covid-19 turut berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis BAF yang kian melesat. Hal tersebut tidak terlepas dari komitmen penuh, dedikasi, loyalitas, dan etos kerja yang 8.000 lebih karyawan di seluruh Indonesia.

Lynn Ramli, presiden direktur BAF, mengungkapkan di tahun istimewa ke-25, BAF semakin mantap dalam mewujudkan misi dan visi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.  

“Selain terus memberikan kinerja yang lebih baik, kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia selama 25 tahun BAF mengukuhkan diri, melanjutkan keberlangsungan bisnis di industri pembiayaan. Semoga momentum 25 tahun ini dapat terus memacu semangat kami dalam meningkatkan kapabilitas dan layanan prima kepada BAF Friends (sebutan konsumen BAF),” kata dia, Rabu (31/8/2022).

Dia menambahkan, sebagai ungkapan terima kasih terhadap dukungan konsumen setia BAF dan masyarakat Indonesia yang menyertai perjalanan BAF selama seperempat abad, BAF mempersembahkan hadiah dan beragam penawaran menarik melalui Promo Semarak BAF 25 Tahun untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan sepeda motor baru di BAF selama periode 31 Agustus hingga 24 September 2022 dalam tagar #CicilAjadiBAF.

Menurut dia, tersedia total hadiah 25 unit motor baru Yamaha Fazzio Neo.  Setiap harinya, BAF akan memberikan satu unit motor baru Yamaha Fazzio kepada konsumen ke-25 yang mengajukan pembiayaan baru (new customer) dan pembiayaannya disetujui oleh BAF. Adapun untuk tipe motor akan disesuaikan dengan ketersediaan unit.

Kemudian, kata dia, total hadiah saldo GoPay Rp 250 juta. Penawaran menarik ini diberikan kepada konsumen yang telah memiliki pembiayaan aktif di BAF selama periode program di atas. Setiap harinya, total saldo GoPay Rp10 juta akan diberikan kepada 100 konsumen pertama yang membayar cicilan tepat waktu selama periode program.

Dia menerangkan, Promo Semarak BAF 25 Tahun berlaku untuk seluruh produk pembiayaan di BAF yang melakukan pengajuan pembiayaan di BAF (motor baru Yamaha, motor bekas berkualitas, mobil, elektronik, gadget, dan furnitur, mesin pertanian, BAF Dana Syariah, dan BAF AdiDana).

Promo berlaku untuk pengajuan pembiayaan melalui kantor jaringan BAF, aplikasi BAF mobile yang dapat diunduh di Google PlayStore dan Appstote, Whatsapp Business BAF.

Tema Semarak BAF 25 Tahun merupakan bentuk kontinuitas serta komitmen BAF untuk  erus produktif, tumbuh, dan bangkit dari situasi saat ini guna mewujudkan kualitas pelayanan yang prima tanpa mengesampingkan kesehatan konsumen dan karyawan. BAF secara aktif mendorong BAFers (karyawan BAF) dan BAF Friends untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Melalui rangkaian promo dan program yang kami berikan untuk konsumen setia BAF, harapan kami dapat sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi nasional yang tercermin dalam perwujudan ekonomi berkelanjutan yang dilakukan oleh BAF. Semoga BAF terus tumbuh menjadi perusahaan yang andal, dipercaya, dan senantiasa melekat di hati masyarakat yang tidak hanya berorientasi pada bisnis namun juga peduli terhadap lingkungan sekitar,” kata Lynn.

 

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com