Menu
Sign in
@ Contact
Search
Shierly Ge, Chief Marketing Officer PT Sun Life Financial Indonesia

Shierly Ge, Chief Marketing Officer PT Sun Life Financial Indonesia

Sambut Hari Pelanggan, Sun Life Indonesia Hadirkan Inisiatif Terbaru

Jumat, 2 September 2022 | 14:49 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id  – Sebagai wujud komitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para nasabah sekaligus menyambut Hari Pelanggan Nasional 2022 yang diperingati setiap 4 September, Sun Life Indonesia menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi nasabah setianya, mulai dari layanan Touch of Care dan program cashback untuk pembelian produk perlindungan.

Melalui kehadiran layanan Touch of Care, para nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia kepada nasabah dan keluarga.

Tidak hanya itu, Sun Life Indonesia menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar 5-10% dari premi tahunan Si Cermat atau kontribusi asuransi berkala tahun pertama asuransi salam anugerah keluarga yang dibayarkan.

Promo cashback ini berlaku untuk polis yang diajukan dan disetujui selama periode 1-30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dilihat di www.sunlife.co.id.

Shierly Ge, chief marketing officer Sun Life Indonesia menjelaskan, Sun Life telah hadir di tengah keluarga Indonesia selama 27 tahun. Selama itu pula, Sun Life selalu berkomitmen untuk mengedepankan
kepentingan nasabah di setiap inovasi dan memenuhi kewajiban perusahaan kepada nasabah.

Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni ‘Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor’, dia menyatakan, kehadiran Touch of Care dan peningkatan manfaat polis merupakan upaya awal Sun Life untuk dapat selangkah lebih dekat dengan nasabah dan dapat mendampingi mereka di segala situasi.

Hal ini, kata dia, termasuk ketika menghadapi masa-masa menantang, sehingga dapat lebih fokus menjalani proses penyembuhan.

"Harapannya, langkah kecil ini dapat
disebarluaskan lagi oleh nasabah kami dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi," kata dia, Jumat (2/9/2022).

Sun Life, kata dia, juga memahami bahwa dibutuhkan mitra tepercaya untuk menghadapi beragam situasi yang tak terduga di masa mendatang. Sun Life bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan tersebut hingga saat ini.

"Kami telah menyaksikan banyak nasabah terbantu dengan kehadiran kami. Hal ini turut tercermin pada komitmen perusahaan yang telah membayarkan klaim kepada nasabah sebesar Rp 1,8 triliun hingga kuartal II-2022," kata dia.

Selanjutnya, dia menyatakan, pihaknya terus berupaya untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia serta mendampingi mereka untuk mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat.

Untuk semakin menyemarakkan momen istimewa ini, dia menegaskan, Sun Life Indonesia telah mempersiapkan sejumlah kejutan bagi nasabah Sun Life Indonesia yang diadakan mulai 5 September 2022. Nasabah dapat berpartisipasi dalam kegiatan dan kuis yang akan diadakan di media sosial Sun Life Indonesia dan berkesempatan memenangkan uang
elektronik bernilai ratusan ribu rupiah.

Selain itu, dia mengungkapkan, ratusan merchandise menarik juga tersedia bagi para nasabah yang  beruntung di tanggal tersebut.

“Kami berharap melalui Hari Pelanggan Nasional dan beragam inisiatif yang kami hadirkan bagi para nasabah ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pelaku usaha untuk selalu memberikan keteladanan, ketulusan dalam melayani," ungkap dia.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com