Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia. Foto: IST

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia. Foto: IST

Sasar Nasabah Prioritas, Prudential Perkenalkan Layanan Eksklusif

Senin, 10 Mei 2021 | 13:52 WIB
Prisma Ardianto (prisma.ardianto@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memperkenalkan layanan eksklusif terbaru bagi nasabah prioritas, atau para high-net-worth individual (HNWI). Layanan bernama Prestige by Prudential ini untuk perlindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial yang dibungkus dalam satu produk.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan, perusahaan senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia dengan mendengar, memahami, dan mewujudkan kebutuhannya. Hal ini termasuk bagi para nasabah prioritas yang memiliki kebutuhan unik dan spesifik dalam merencanakan dan melindungi pengelolaan keuangan.

"Kali ini, melalui Prestige by Prudential, kami berupaya memberikan solusi wealth management, perlindungan kesehatan, dan kesejahteraan dengan beragam pengalaman layanan berkelas, serta sangat personal dan penuh kemudahan, sehingga mampu meneruskan langkah sukses mereka yang sangat berharga untuk generasi berikutnya," kata Jens, dalam keterangannya, Senin (10/5).

Menurut dia, kesehatan dan kesejahteraan menjadi perhatian utama di tengah kondisi pandemi, termasuk bagi para HNWI. Hal ini sama halnya dengan masyarakat umum.

Mereka juga mengalami pergeseran lifestyle dan penyusunan ulang strategi keuangan agar seluruh investasi yang dilakukan dapat berdampak positif terhadap pemeliharaan aset di masa mendatang. Tidak terkecuali menyangkut kepemilikan asuransi.

Dia menyampaikan, untuk melindungi kesejahteraan keluarga secara jangka panjang, dibutuhkan perencanaan dan pengelolaan kekayaan holistik yang mencakup tiga pilar, yaitu proteksi dan pemeliharaan kekayaan, pertumbuhan dan akumulasi kekayaan, serta distribusi dan transisi kekayaan.

“Asuransi memiliki peranan penting di ketiga pilar tersebut, sebagai salah satu building block dari pengelolaan aset seorang HNWI," jelasnya.

Melalui Prestige by Prudential, para nasabah prioritas akan mendapatkan perlindungan aset secara optimal. Dengan pengalaman dan kemahiran dalam wealth management, Prudential Indonesia menyiapkan layanan personalized di berbagai lini. Layanan diramu agar lebih esensial dan relevan supaya para nasabah prioritas lebih siap menghadapi masa depan.

Manfaat

Ada pun manfaat yang bisa diperoleh dari kepemilikan polis produk tersebut di antaranya prioritas underwriting dan pelayanan polis dengan manfaat yang lebih optimal. Fasilitas layanan VIP di rumah sakit pilihan rekanan PRUMedical Network yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Selanjutnya, nasabah bisa memperoleh gratis satu kali medical check up dalam jangka waktu dua tahun sekali. Lalu, ada layanan prioritas terkait medical check up untuk pengajuan asuransi dan peningkatan manfaat asuransi.

Kemudian, Prestige Customer Line dengan layanan holistik untuk membantu pengelolaan kesehatan dan kesejahteraan. Keistimewaan lainnya, seperti welcoming gift, birthday gift, hingga exclusive invitation untuk berbagai acara.

Seluruh keistimewaan dikhususkan bagi nasabah prioritas dengan kriteria meliputi akumulasi premi/kontribusi (collected) yang dibayarkan selama 12 bulan terakhir minimum sebesar Rp 500 juta. Selain itu, akumulasi uang pertanggungan/santunan asuransi dasar minimum sebesar Rp 10 miliar.

"Sejalan dengan aspirasi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya, kehadiran Prestige by Prudential diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal yang tak ternilai untuk masa depan mereka," tutup Jens.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN