Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu kantor Bank DKI. Foto: bankdki.co.id

Salah satu kantor Bank DKI. Foto: bankdki.co.id

Sasar Wisatawan, Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Agoda

Aris Cahyadi, Kamis, 19 Desember 2019 | 22:14 WIB

JAKARTA, investor.id – Sasar segmentasi wisatawan, PT Bank DKI mendukung sistem pembayaran aplikasi pembayaran tiket transportasi dan pemesanan hotel, Agoda. Pengguna JakOne Mobile dapat melakukan pembayaran pemesanan tiket dan hotel via Agoda.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan, semakin meningkatnya minat perjalanan wisata, khususnya dikalangan milenial menjadi alasan Bank DKI mendukung sistem pembayaran Agoda. Peningkatan tersebut terjadi lantaran kondisi ekonomi yang semakin membaik dan semakin mudahnya aksesbilitas ke daerah-daerah tujuan wisata.

"Terlebih lagi, Agoda merupakan salah satu aplikasi pembayaran tiket transportasi dan pemesanan hotel di Indonesia," kata Herry dalam keterangan tertulisnya yang diterima Investor Daily, Rabu (18/12).

Herry menjelaskan, cara melakukan pembayaran pemesanan hotel via Agoda cukup mudah. Pengguna JakOne Mobile yang telah melakukan pemesanan hotel atau akomodasi melalui website ataupun aplikasi Agoda, dapat melakukan pembayaran di menu E-Commerce dan kemudian memasukkan kode pembayaran dan PIN ATM serta PIN JakOne Mobile.

Lebih lanjut Herry menyebutkan, selain dengan Agoda, JakOne Mobile juga dapat dipergunakan untuk melakukan pembayaran tiket pesawat terbang ataupun kereta api menggunakan JakOne Mobile. Nasabah pengguna JakOne Mobile bisa melakukan pembelian tiket melalui website atau call center maskapai penerbangan yang ingin dipilih untuk memesan tiket dan mendapatkan kode booking serta kode bayar.

Pengguna JakOne Mobile kemudian dapat melakukan transaksi pembayaran via aplikasi JakOne Mobile dengan memilih menu pembayaran tiket pesawat dan memasukkan kode bayar.

"Pengguna JakOne juga dapat memilih sumber dana pembayaran dengan menggunakan JakOne Pay ataupun dari rekening tabungan yang terdaftar di JakOne Mobile. Pengguna JakOne Mobile kemudian dapat melanjutkan proses di website ataupun call center maskapai penerbangan ataupun Kereta Api," kata Herry.

Selain JakOne Mobile, Herry menyebutkan Bank DKI juga memiliki produk JakCard & JakLingko yang dapat dipergunakan di berbagai tempat wisata di DKI Jakarta seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, Kawasan Wisata Kota Tua, dan Taman Impian Jaya Ancol. "Apalagi disaat liburan akhir tahun akan terjadi peningkatan jumlah pengunjung di tempat-tempat wisata tersebut," ujar Herry.

Bank DKI, sebut Herry juga memiliki program JakOne Vaganza Extra Gift 'Pilih Hadiah Suka-Suka, Tabungan Terus Bertambah' di mana bagi nasabah yang mengendapkan dana fresh fund tabungan sesuai tiering dari tiga sampai dengan 60 bulan bisa mendapatkan berbagai hadiah pilihan, termasuk di antara paket liburan ke Eropa.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA