Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tigor M Siahaan

Tigor M Siahaan

Tigor Siahaan Mengundurkan Diri dari Jabatan Presdir CIMB Niaga

Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:09 WIB
Thomas E Harefa (thomas@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan bahwa Tigor M Siahaan telah mengajukan pengunduran diri sebagai presiden direktur (presdir) dan CEO perseroan pada Kamis (21/10/2021). Pengunduran diri ini merupakan keputusan pribadi Tigor M Siahaan.

Demikian disampaikan Head of Marketing, Brand and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman melalui siaran pers yang diterima Investor Daily, Jumat (22/10/2021). Dia menjelaskan, sesuai aturan yang berlaku dan Anggaran Dasar perseroan, pengesahan permohonan tersebut akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Komite nominasi dan remunerasi beserta dewan komisaris telah memulai proses seleksi pengganti Tigor M Siahaan. Operasional bisnis perusahaan tetap berjalan seperti biasa dan Tigor M Siahaan tetap memberikan dukungan optimal selama proses transisi,” jelas Toni.

Dewan komisaris dan manajemen CIMB Niaga menyampaikan penghargaan tertinggi dan ucapan terima kasih kepada Tigor M Siahaan atas kontribusi dan dedikasinya selama hampir 7 tahun berkarya dan berprestasi memimpin CIMB Niaga.

Sementara itu, keputusan pengunduran diri Tigor Siahaan tersebut hanya berselang sehari setelah dia dilantik sebagai pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Periode 2021-2026. Tigor Siahaan dilantik oleh Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid sebagai Kepala Badan Kebijakan Moneter dan Jasa Keuangan pada 20 Oktober lalu.

 

 

 

 

 

Editor : Thomas Harefa (thomas@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN