Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia resmi memperdagangkan Token Cartesi (CTSI)

Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia resmi memperdagangkan Token Cartesi (CTSI)

Tokocrypto Resmi Jual Token Cartesi

Selasa, 14 Juli 2020 | 10:25 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Tokocrypto yang merupakan pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia resmi memperdagangkan Token Cartesi (CTSI) yang merupakan Sistem Operasi untuk Dapps yang menjembatani perangkat lunak open-souce Linux dengan teknologi Blockchain.

Cartesi mulai dapat diperjualbelikan pada 14 Juli 2020 dan dapat diperdagangkan dengan Bitcoin (BTC) maupun USD Tether (USDT).
Cartesi meluncurkan Portal Dokumentasi Pengembangan Perangkat Lunak Descartes yang siap menghadirkan kenyamanan dan skalabilitas bagi para pengembang aplikasi yang didesentralisasi.

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai mengatakan pihaknya sangat senang  menyambut kehadiran Cartesi yang merupakan sebuah proyek untuk memecahkan masalah skalabilitas dan kegunaan industri blockchain.
“Ini merupakan salah satu dari tujuan kami untuk memberikan lebih banyak pengalaman menarik di dunia kripto bagi para nasabah Tokocrypto,” ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Selasa (14/7).

CEO Cartesi Erick Demoura mengatakan pihaknya sangat senang bisa membawa cartesi di pasar Indonesia melalui kolaborasi dengan Tokocrypto, kerjasama ini merupakan salah satu dari berbagai inisiatif untuk membawa token CTSI lebih dikenal.

Pada Februari 2020, Cartesi juga mengumumnkan Dapp pertamanya, Creepts yang  merupakan infrastruktur game pertama di dunia yang dibangun dengan Linux.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN