Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Great Eastern Life Indonesia meluncurkan inovasi terbaru untuk nasabahnya. Inovasi tersebut adalah GEMA-Great Eastern Mobile Assistance, layanan nasabah melalui aplikasi chat Whatsapp.

Great Eastern Life Indonesia meluncurkan inovasi terbaru untuk nasabahnya. Inovasi tersebut adalah GEMA-Great Eastern Mobile Assistance, layanan nasabah melalui aplikasi chat Whatsapp.

Urus Asuransi Great Eastern Life Indonesia Cukup Via Whatsapp

Euis Rita Hartati, Selasa, 5 Mei 2020 | 21:13 WIB

JAKARTA, investor.id - Great Eastern Life Indonesia meluncurkan inovasi terbaru untuk nasabahnya. Inovasi tersebut adalah GEMA-Great Eastern Mobile Assistance, layanan nasabah melalui aplikasi chat Whatsapp. Layanan ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap berbagai layanan asuransi Great Eastern Life Indonesia.

“Peluncuran layanan nasabah melalui Whatsapp ini merupakan komitmen Great Eastern Life Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya. Layanan ini bisa dioptimalkan nasabah atau calon nasabah untuk mendapatkan informasi mengenai perlindungan asuransi dari Great Eastern Life Indonesia, terutama di masa ketika orang memiliki keterbatasan mobilitas saat pandemi COVID-19,” kata Direktur Great Eastern Life Indonesia Nina Ong, dalam keterangan tertulis.

Melalui layanan ini, kata dia, nasabah bisa menanyakan berbagai hal mengenai polis asuransi yang dimiliki, notifikasi, layanan klaim serta informasi promo. GEMA dapat diakses melalui nomor 0811 956 3800 dan beroperasi hari Senin-Jumat jam 09.00 – 18.00 dan khusus selama masa pandemi Covid-19, GEMA akan beroperasi dari jam 09.00 – 16.30 WIB.

Selama masa pandemi, Great Eastern Life Indonesia memang memberlakukan sejumlah kebijakan khusus. “Kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama. Kami telah meluncurkan program inisiatif COVID-19 Customer Care Fund untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap risiko infeksi Covid-19 bagi para nasabah kami. Kami juga mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menutup sementara layanan tatap muka Customer Contact Center, mulai Jumat, 27 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya,” kata Nina.

PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life Indonesia) merupakan bagian dari Great Eastern Holdings Limited yang merupakan perusahaan asuransi jiwa yang telah memiliki pengalaman sejak 1908 di Singapura dan Malaysia dengan aset senilai US$ 90 miliar dan melayani lebih dari 5 juta pemegang polis.

Great Eastern Life Indonesia telah berdiri di Indonesia sejak 1996, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pada tahun 2002, Great Eastern Life Indonesia mendapat ijin unit Syariah sesuai dengan Surat Ijin Usaha Unit Syariah No. S.507/LK/2002.

Great Eastern Life Indonesia menyediakan rangkaian produk asuransi yang diciptakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dalam hal pengembangan kekayaan, perlindungan keluarga juga perlindungan kesehatan, rencana hari tua dan rencana pendidikan anak.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN