Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IUIGA menawarkan jasa desain interior gratis.

IUIGA menawarkan jasa desain interior gratis.

IUIGA Tawarkan Jasa Desain Interior Gratis

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:53 WIB
Fajar Widhiyanto (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id – Setelah meluncurkan koleksi produk furnitur pada awal tahun ini, IUIGA kembali menghadirkan layanan baru berupa jasa desain interior untuk pelanggannya. Ritel asal Singapura yang menawarkan produk rumah tangga ini juga telah bekerja sama dengan interior desainer tanah air untuk memastikan kualitas layanan yang terbaik.

“Kami melihat adanya kebutuhan di pasar terhadap jasa desain interior yang berkualitas tetapi tetap terjangkau. Hal ini menjadi program yang sesuai untuk melengkapi koleksi furnitur IUIGA yang diterima sangat baik oleh pasar semenjak diluncurkan pada awal tahun ini,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia dalam pernyataan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (28/6/2022). William juga menambahkan bahwa layanan akan memadukan karakter dari penghuni, aktivitas, dan perabot yang digunakan untuk menciptakan desain interior yang terbaik.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Harry Anggie, Senior Desainer IUIGA Indonesia menyatakan program desain interior IUIGA akan membantu pelanggan mencari solusi interior dengan menerapkan filosofi/gaya Japandi untuk keselarasan fungsi dan bentuk ruangan.

Gaya Japandi yang dimaksud adalah hasil adopsi dua konsep wabi-sabi (Jepang) dan lagom (Skandinavia). Wabi-sabi merupakan filosofi budaya Jepang yang artinya keindahan di dalam ketidaksempurnaan. Sementara itu, lagom merupakan filosofi dari Skandinavia yang merupakan gaya hidup seimbang dalam berbagai aspek, dalam artian tidak kekurangan dan tidak berlebihan.

“Program ini didukung oleh tim perancang dan kontraktror yang sudah berpengalaman di bidangnya.” ujar Harry.

Selain itu, layanan konsultasi juga akan diberikan secara gratis kepada setiap pelanggan IUIGA yang ingin berdiskusi tentang konsep desain interior dari hunian mereka. Sedangkan bagi pelanggan yang telah belanja produk furnitur senilai minimum Rp10 juta akan mendapatkan tambahan desain interior 3D secara cuma-cuma yang akan dibuat berdasarkan konsep yang diinginkan oleh masing-masing pelanggan.

Harry menambahkan, IUIGA juga dapat menyediakan jasa pengerjaan seperti pembuatan dan pemasangan perabot sesuai dengan desain 3D yang disepakati. Hal ini akan memudahkan pelanggan karena seluruh proses dari desain sampai pengerjaan dapat dikerjakan oleh IUIGA.

“Kami berharap dengan adanya layanan baru ini dapat memberikan manfaat lebih bagi pelanggan setia IUIGA. Hal ini juga merupakan komitmen kami untuk selalu mendengar kebutuhan konsumen dan memberikan inovasi produk maupun layanan untuk menjawab kebutuhan tersebut,” tutup William Firman.

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN