Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aplikasi dompet digital ReliPay.

Aplikasi dompet digital ReliPay.

Kembangkan ReliPay, Digiasia dan Reliance Group Perkuat Kolaborasi

Rabu, 6 Juli 2022 | 11:10 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Perusahaan Fintech-as-a-Service (FaaS) pertama di Indonesia, Digiasia Bios terus berinovasi dan memperluas layanan teknologi finansial yang dimiliki.

Kali ini melalui KasPro, salah satu platform pembayaran digital milik PT Solusi Pasti Indonesia yang berafiliasi dengan Digiasia Bios, perusahaan kembali berkolaborasi dengan Reliance Group untuk menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan layanan uang elektronik, yaitu dompet digital ReliPay.

Advertisement

Co-branding layanan dompet digital ini merupakan kerja sama lanjutan antara Digiasia Bios dengan Reliance Group. Sebelumnya, kemitraan antara kedua perusahaan telah terjalin sukses dan berjalan melalui produk afiliasi Digiasia Bios dalam layanan P2P Lending, yakni KreditPro.

Kedua pihak berharap, kelanjutan kerja sama ini dapat memberikan lebih banyak kemudahan bagi ekosistem Reliance Group serta terus mendukung visi Digiasia Bios dalam menjadi perusahaan FaaS di Indonesia.

Co-Founder Digiasia Bios, Alexander Rusli mengatakan, kerja sama yang terjalin dengan Reliance Group merupakan upaya kedua pihak untuk terus mengembangkan jaringan ekosistem dan menciptakan kemudahan melalui KasPro. “Salah satunya dengan integrasi teknologi yang kami miliki guna memperluas layanan digital dan cashless. Harapannya melalui langkah ini para pelaku bisnis serta masyarakat umum akan dapat lebih mudah beradaptasi dengan pergerakan menuju Cashless Society di Indonesia,” papar Alexander dalam keterangan tertulis yang dikutip, Rabu (6/7/2022).

Setelah semua persyaratan teknis terpenuhi, aplikasi dompet digital ReliPay dalam waktu dekat akan dapat digunakan oleh para pelaku bisnis dan semua lapisan masyarakat luas. Mereka nantinya akan dapat lebih mudah dalam melakukan transaksi pembelian pulsa atau paket data, pembayaran PLN, PDAM, Internet & TV, Kartu Kredit, Tagihan Telepon dan pembayaran belanja sehari-hari lainnya. Menurutnya seluruh kenyamanan layanan ini akan terintegrasi dalam satu aplikasi ReliPay.

Sementara Direktur dari PT Solusi Pasti Indonesia (KasPro), Anggoro Prajesta selaku mengatakan, pihaknya melihat kesempatan untuk berinovasi bersama Reliance Group dan kerja sama yang terjalin memang ditujukan untuk mendukung pertumbuhan digitalisasi keuangan di Indonesia. “Teknologi dan layanan KasPro juga terus kami tingkatkan agar senantiasa fleksibel menyesuaikan kebutuhan serta dapat disematkan dalam aplikasi maupun ekosistem apapun,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Anton Budidjaja selaku Komisaris PT Reliance Integrasi Dunia Anda dan juga sosok yang telah mengembangkan platform ReliPay, sekaligus Founder & Chairman Reliance Group mengatakan, kerja sama kedua yang akan dilakukan dengan afiliasi milik Digiasia Bios ini diakui menjadi langkah tambahan untuk mendukung digitalisasi keuangan di Indonesia. “Kami mengedepankan kemitraan yang saling menguntungkan dan melengkapi keunggulan masing-masing perusahaan. Kami terus berfokus untuk membantu pengguna agar dapat melakukan berbagai transaksi pembayaran secara digital dengan cepat dan aman,” urainya.

KasPro sendiri hingga Mei 2022 ini telah menjalin kerja sama dengan sejumlah mitra dalam menjangkau lebih banyak lagi konsumen hingga ke seluruh daerah di Indonesia agar terciptanya ekosistem inklusi keuangan yang berkelanjutan. Perusahaan sukses mencatat lebih dari 20 juta transaksi dalam setahun terakhir melalui sistem teknologi yang dihadirkan.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN