Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kredivo menghadirkan layanan terbaru Pinjaman Tunai tanpa kartu dan agunan dgn berbagai keunggulan.

Kredivo menghadirkan layanan terbaru Pinjaman Tunai tanpa kartu dan agunan dgn berbagai keunggulan.

Kredivo-Citilink Tawarkan Inovasi Kemudahan Kredit Instan Perjalanan Udara

Gora Kunjana, Kamis, 13 Juni 2019 | 16:05 WIB

JAKARTA – Kredivo (PT FinAccel Teknologi Indonesia), kartu kredit digital untuk milenial dan maskapai berbiaya hemat atau low-cost carrier (LCC) Citilink Indonesia melakukan langkah strategis untuk memberikan layanan penerbangan yang berkualitas sekaligus terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Akshay Garg, Co-Founder dan CEO Kredivo mengatakan, “Kemitraan ini adalah yang pertama antara kartu kredit digital dan maskapai di Indonesia. Kerja sama ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk memberikan kemudahan kepada pengguna. Dalam kemitraan ini, Kredivo dan Citilink memiliki misi yang sama yaitu untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia. Kredivo mewujudkannya dengan menyediakan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan terjangkau, sementara Citilink menyediakan moda transportasi udara yang berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.”

Citilink. Foto: Investor Daily/Gora Kunjana
Citilink. Foto: Investor Daily/Gora Kunjana

 

Hal tersebut disambut baik oleh Benny Rustanto, Direktur Niaga Citilink Indonesia, “Kemitraan ini merupakan solusi untuk meningkatkan kualitas layanan kami sesuai perkembangan di era digital, khususnya bagi masyarakat Indonesia yang kesulitan mendapatkan akses ke layanan pinjaman. Tersedianya Kredivo di platform digital kami memungkinkan pelanggan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas dalam pembayaran. Ini sejalan dengan usaha kami untuk memberikan layanan transportasi udara dan user experience terbaik sejak pembelian tiket hingga pelanggan sampai di tujuan.”

Kemitraan ini memungkinkan pelanggan Citilink untuk memilih metode pembayaran Kredivo sehingga pembiayaan tanpa kartu kredit dapat tersedia pada saat transaksi (Point of Sale) di situs resmi Citilink. Pelanggan juga dapat memanfaatkan persetujuan instan Kredivo serta fungsi checkout 2 klik, sehingga mereka dapat berbelanja tanpa mengalami berbagai kesulitan dalam mengajukan permohonan kartu kredit atau pinjaman dari perusahaan multifinansial.

Dengan membeli tiket penerbangan langsung dari situs Citilink, pengguna dapat memilih metode bayar dalam 30 hari dengan bunga 0% atau metode cicilan 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,95% per bulan. Hal ini memudahkan masyarakat untuk dapat menikmati fasilitas maskapai yang berkualitas tinggi ke seluruh penjuru Indonesia tanpa khawatir cash flow terganggu.

Citilink. Foto: Investor Daily/Gora Kunjana
Citilink. Foto: Investor Daily/Gora Kunjana

 

Meningkatnya kebutuhan akan traveling yang didukung oleh perkembangan teknologi membuat sektor pariwisata terus menggeliat. Kementerian Pariwisata memaparkan bahwa pertumbuhan jumlah wisatawan Indonesia meningkat 22% pada tahun 2017, tiga kali lebih tinggi dari pasar regional dan global karena teknologi digital. Hal ini dikarenakan teknologi digital memudahkan wisatawan dalam mencari (look), memesan (book), dan membayar (pay) layanan wisata.

Kemitraan Kredivo dan Citilink memberikan kesempatan pada masyarakat yang underbanked (tidak memiliki akses kredit) untuk membayar biaya perjalanan dengan nyaman dan terjangkau, mengingat cara pembayaran tiket pesawat di Indonesia saat ini masih didominasi oleh kartu kredit, mesin ATM, atau agen perjalanan. Tersedianya pembiayaan dengan proses all-digital serta persetujuan kilat diharapkan dapat meningkatkan penjualan tiket dan memberikan stimulus bagi masyarakat yang lebih luas untuk memilih pesawat sebagai moda transportasi utama.

Sumber: PR

BAGIKAN