Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Layanan Syariah LinkAja

Layanan Syariah LinkAja

Layanan Syariah LinkAja Gandeng Ritel dan Institusi Keagamaan di Surabaya

Amrozi Amenan, Kamis, 14 Mei 2020 | 21:31 WIB

SURABAYA, investor.id -- LinkAja menjalin kerja sama dengan peritel lokal dan sejumlah institusi keagamaan di Surabaya untuk menggarap layanan syariah di kota ini.

Direktur Utama LinkAja Haryati Lawidjaja mengatakan, melalui kerja sama dengan berbagai merchant lokal, ritel modern, hingga berbagai institusi keagamaan di Surabaya, Layanan Syariah LinkAja dapat dimaksimalkan untuk memenuhi beragam kemudahan pembayaran dan kegiatan bermanfaat serta sederet program kemanusiaan secara digital. "Kini, warga Surabaya dan sekitarnya saat ini dapat melakukan donasi secara digital di masjid-masjid yang telah bekerja sama dengan LinkAja," kata Haryati, Kamis (14/5/2020).

Warga Surabaya juga dapat berbelanja kebutuhan pokok di berbagai merchant lokal dan modern retail seperti CitraLand Fresh Market, Papaya Fresh Gallery, Sakinah, Bagus Swalayan, Frescho, Lapis Kukus Surabaya, Cincau Station atau House of WOK. Mereka juga dapat dengan mudah mengisi saldo atau tarik tunai di berbagai modern retail seperti Indomaret, Alfamart, dan Circle K, Grapari Telkomsel, ATM Link Himbara (Himpunan Bank Milik Negara), jaringan ATM Bersama, ATM BCA, Kantor Pos, dan Pegadaian yang tersebar di Kota Surabaya.

"Dalam waktu dekat ini masyarakat juga dapat menggunakan Layanan Syariah LinkAja di Koperasi NU Jawa Timur," tandas Haryati.

Dijelaskan, ke depan Layanan Syariah LinkAja berkomitmen untuk terus memperluas inovasi dan kemitraan dengan berbagai pihak guna mewujudkan ekosistem ekonomi syariah Indonesia yang inklusif.

Untuk mendukung kemudahan pengguna dalam menyalurkan sebagian hartanya, hingga saat ini Layanan Syariah LinkAja juga telah menggandeng lebih dari 240 lembaga ZISWAF dan 1.000 kencleng digital masjid di lebih dari 270 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

“Kami harap Layanan Syariah LinkAja dapat memberikan kemudahan bagi warga Surabaya dan sekitarnya dalam memenuhi kebutuhan harian, transaksi produk halal, serta menyisihkan sebagian hartanya melalui berbagai lembaga ZISWAF yang dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunaikan ibadah sesuai kaidah syariah,” jelas Haryati.

Dia menambahkan, selama menjalani bulan Ramadan di rumah, masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan produk halal dengan mudah dan aman melalui sederet layanan penuh berkah yang tersedia di Layanan Syariah LinkAja, seperti tagihan telepon, pajak, listrik, serta layanan transportasi.

"Berbelanja beragam kebutuhan harian serta donasi dan zakat di beberapa mitra marketplace, seperti Tokopedia, Bukalapak ataupun Blibli.com juga dapat dipenuhi dengan pembayaran yang sesuai dengan kaidah syariah melalui Layanan Syariah LinkAja,” tambah Haryati.


 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN