Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi fintech: beritasatu.com/IST

Ilustrasi fintech: beritasatu.com/IST

Rayakan HUT, Julo Salurkan Bantuan ke Yayasan Sosial Anak dan Panti Jompo

Kamis, 24 Desember 2020 | 20:39 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id – Perusahaan financial technology, PT JULO Teknologi Finansial (JULO) memberikan donasi pada 3 yayasan sosial nirlaba yang berlokasi di Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT perusahaan ke-4 yang jatuh pada 20 Desember 2020.

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi karyawan JULO dalam kegiatan JULO Virtual Run yang digelar November lalu. Dari total peserta sebanyak 80 orang terkumpul donasi Rp 17 juta.  

Proses distribusi donasi telah dilaksanakan pada 19 Desember 2020. Adapun yayasan penerima bantuan terdiri dari, Panti Asuhan Dorkas, Panti Jompo Karya Kasih, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Donasi diberikan dalam bentuk uang tunai dan hampers yang berisi alat mandi, masker, hand sanitizer, sembako dan snack.

Salah satu panitia tim JULO Peduli, Tyasha Putri mengatakan meskipun tidak dapat bertemu langsung dengan anak-anak dan penghuni panti untuk menjaga protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19, acara tetap berjalan lancar dengan serah terima bingkisan dan foto bersama perwakilan pengurus Panti dan YKAKI.

"Senang juga karena bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan, mulai dari anak-anak hingga lansia. Semoga hampers yang JULO berikan dapat bermanfaat untuk mereka yang tinggal di 3 yayasan tersebut," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (24/12/2020).

Kedepannya, JULO berkomitmen untuk rutin mengadakan kegiatan sosial serupa. Hal ini dilakukan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar. "Tidak hanya kontribusi yang terfokus pada para nasabah saja, namun dalam waktu yang bersamaaan, JULO tetapi ingin memberikan sesuatu kepada masyarakat Indonesia secara luas, seperti pada anak-anak dan lansia yang tinggal di 3 yayasan ini," jelas Adrianus Hitijahubessy, CEO & Co-Founder JULO.

Sebagai catatan, JULO merupakan startup yang bergerak pada bisnis peer to peer lending dan telah mendapat izin operasional dari OJK sejak Mei 2020 lalu.


 

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN