Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Car free day di Jakarta. Foto ilustrasi: Investor Daily/gora kunjana

Car free day di Jakarta. Foto ilustrasi: Investor Daily/gora kunjana

Berlakukan Kembali Hari Bebas Kendaraan

Surat Pembaca, Senin, 17 Juni 2019 | 09:20 WIB

Hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Kota Bekasi ditiadakan selama Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriah. Kebijakan meliburkan CFD selama enam kali pada hari Minggu itu bisa diterima dan dimaklumi. Selain juga untuk menunjang kelancaran arus mudik serta balik Lebaran.

Hal itu mengingat Jalan Jenderal Ahmad Yani merupakan jalan protokol yang menjadi jalur lintasan pemudik. Namun, kini sudah saatnya lagi CFD diberlakukan lagi. Syukurlah, CFD kembali dibuka pada Minggu 16 Juni 2019. Setelah enam pekan berlalu, kini masyarakat Kota Bekasi dapat kembali menikmati CFD setiap akhir pekan.

Masyarakat kota Bekasi bisa menikmati CFD yang biasa dilakukan mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB di sepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Sebagai sesama warga, kami berharap masyarakat pengguna CFD untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana umum yang ada di sekitar area CFD.

Kita, bersama kerabat dan keluarga tetap perlu menjaga ketertiban umum agar sarana CFD yang diselenggarakan Pemkot Bekasi dapat bermanfaat. Tentu bermanfaat bagi kita sebagai warga masyarakat.

Anam S

Bekasi

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA