Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wakil Ketua MPR Lestari  resmi menyandang status sebagai alumni Universitas Pelita Harapan (UPH).

Wakil Ketua MPR Lestari resmi menyandang status sebagai alumni Universitas Pelita Harapan (UPH).

Resmi Jadi Alumni UPH, Ini Kesan Lestari Moerdijat

Sabtu, 27 November 2021 | 12:52 WIB
Fatima Bona

JAKARTA, investor.id - Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat  resmi menyandang status sebagai alumni Universitas Pelita Harapan (UPH) untuk jenjang studi program Doktor Manajemen UPH. Lestari  menjadi bagian dari 1.154  mahasiswa UPH yang diwisudakan  oleh  rektor UPH  DR. (Hon) Jonathan L. Parapak   secara daring, Sabtu (27/11/2021). 

Mewakili alumni, Lestari mengatakan, ungkapan yang paling tepat mewakili para wisudawan adalah perjalanan menuju cahaya sesungguhnya yang tak bisa dipisahkan begitu saja. “Jadi biarkanlah cahaya ini mengisahkan menceritakan  sendiri  dan biarkan terang itu  menjelaskan kepada  kita semua  dan dunia perjalanan kita yang luar biasa,” ucap Lestari mewakili para wisudawan.

Ia menuturkan, pembelajaran bersama sesungguhnya adalah semua dinamika holistik, dialogis dan transformatif. Dikatakannya, jika ditempatkan di dalam koridor ilmu pengetahuan landasan ontologis, epistemologi dan aksiologi   mendasari seluruh dinamika belajar. “Univeristas Pelita Harapan  memungkinkan kita  untuk mengembangkan  talenta diri  menjadi pembelajar unggul  dengan pengalaman yang  sangat menyenangkan  sekaligus tidak terlupakan,” ucapnya.

“Universitas Pelita Harapan memampukan kita menorehkan satu utas kehidupan yang mencerahkan tidak bagi diri kita sendiri, bagi dunia kampus, dunia kerja tetapi secara spesifik bagi masyarakat  luas,” tambahnya.

Ia menuturkan, segala pengetahuan yang diberikan UPH dalam proses pembelajaran selama ini tidak akan pernah padam dan terus menjadi penuntun bagi alumni untuk menjadi bijak dan baik serta sebagai pengingat bahwa belajar tak boleh berhenti  seiring dengan selesainya masa studi di UPH. “Hidup kita sesungguhnya adalah sebuah  pembelajarannya,” ucapnya.

Lestari juga mengucapkan terima kasih semua pihak khususnya kepada civitas akademika UPH serta orang tua dan keluarga yang telah memberi doa dan dukungan selama ini. Untuk itu, ia juga mengajak para wisudawan untuk menggabungkan pengalaman belajar melalui pola  pikir dan rasa serta kerja konstruktif untuk kemajuan bangsa dan negara serta sesuai janji sebagai alumni untuk UPH. 

 

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN