Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Anies Baswedan. Foto: IST

Anies Baswedan. Foto: IST

Anies Baswedan Tekankan Kebijakan Berkeadilan di DKI

Senin, 28 Oktober 2019 | 14:24 WIB

JAKARTA, Investor.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menekankan pentingnya kebijakan berkeadilan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk memaknai persatuan bangsa, khususnya dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

”Jika dulu anak muda berhasil menemukan tantangan di zamannya, yaitu membentuk persatuan, maka tantangan kita sekarang adalah menghadirkan keadilan, semua kebijakan kita harus bisa menghadirkan rasa keadilan. Dengan cara seperti itu maka muncul persatuan,” ujar Anies saat menjadi inspektur upacara di Lapangan Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, Senin (28/10).

“Nah, ini dimulai dari mana? Dari segala macam kebijakan, kesetaraan itu menjadi penting sekali. (Sebab) sulit membangun persatuan dalam ketimpangan dan ketidakadilan,” ujar Anies melanjutkan.

Anies mengatakan kebijakan-kebijakan yang dibuat Pemprov DKI Jakarta haruslah kebijakan yang mendorong terjadinya rasa keadilan, baik dari mulai perumusan sampai dengan tahap implementasi.

Dalam menghadirkan rasa keadilan, Anies meminta usaha serius dari semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat, agar masyarakat Indonesia, khususnya kota Jakarta bisa terus bersatu.

“Kebijakan-kebijakan yang dibuat harus kebijakan mendorong terjadinya rasa keadilan, apalagi tuntutan kita merdeka adalah menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Tantangan terbesar kita adalah merawat persatuan, persatuan terus diusahakan,” ujar Anies. (ts)

Sumber : ANTARA

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA