Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha SE ME menyampaikan piagam penghargaan kepada Direktur Siloam Hospitals Jambi dr Dini Paramita Defrin MMRS atas dedikasinya dalam membantu kota Jambi pada 2020-2021

Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha SE ME menyampaikan piagam penghargaan kepada Direktur Siloam Hospitals Jambi dr Dini Paramita Defrin MMRS atas dedikasinya dalam membantu kota Jambi pada 2020-2021

Walikota Jambi Berikan Penghargaan Siloam Hospitals Jambi

Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:15 WIB

JAMBI, investor.id - Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha SE M memberikan penghargaan atas kinerja kegiatan Kepedulian Sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Siloam Hospitals Jambi dalam ajang '6th Malam Apresiasi Program Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Jambi', pada 23 Desember 2021. Tidak hanya itu, tim manajemen Siloam Hospitals Jambi ditunjuk sebagai sekretaris Bagian Kesehatan Forum CSR Kota Jambi 2021-2024.

Fasha mengatakan, Siloam Hospitals Jambi merupakan salah satu dari 49 perusahaan yang mendapatkan penghargaan. Hal itu karena CSR yang dilakukan perusahaan yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jambi. Melalui dana tanggung jawab sosial perusahaan itu, bahkan warga kota menerima beragam bantuan. Terlebih di masa pandemi covid-19.

"Rasa syukur kita yang paling tinggi adalah apabila kita tetap peduli dan membantu sesama masyarakat. Bayangkan kalau kita dalam posisi yang harus dibantu. Kita harus bersyukur karena kita dalam posisi membantu, karena disaat kita membantu meski menggunakan dana perusahaan, tetapi Tuhan ada disamping kita," tutur Fasha dalam keterangan pers, Sabtu (25/12).

Direktur Siloam Hospitals Jambi dr Dini Paramita Defrin MMRS mengapresiasi penghargaan tersebut. Diharapkan dapat menjadi pemicu guna melayani masyarakat secara optimal pada tahun mendatang. "Apresiasi yang diberikan Walikota Jambi ini sebagai pemicu kami agar dedikasi membantu sesama masyarakat dan seiring peningkatan layanan kesehatan di Siloam Hospitals Jambi," ucap dr Dini.

Dr Dini menambahkan, Siloam Hospital Jambi terus melakukan berbagai pengembangan untuk terus meningkat kualitas pelayanan kepada masyarakat, hal ini juga dilaksanakan selama masa pandemi. Bahkan, ada beberapa fasilitas kesehatan terbaru yang ada di siloam untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, seperti cath lab untuk pasien penyakit jantung dan pembuluh darah, bedah minimal invasif untuk tindakan Bedah, Urologi,dan Ortopedi dan Perimetri untuk menunjang fasilitas di Medical Check Up, serta fasilitas lainnya seperti klinik nyeri (pain clinic).

Menurut dr Dini, Siloam Hospitals Jambi terus mengembangkan fasilitas kesehatan termasuk untuk pengobatan penyakit jantung hal ini agar masyarakat Jambi khususnya tidak perlu jauh jauh berobat ke luar daerah bahkan luar negeri karena sudah tersedia di Siloam Hospitals Jambi. "Fasilitas yang tersedia dimulai dari medical check up jantung, pemeriksaan khusus dalam mendiagnosis penyakit jantung hingga pengobatan penyakit jantung lainnya," paparnya.

Lebih lanjut Dr Dini menjelaskan, pada 2022 Siloam Hospitals Jambi akan fokus pada layanan Cath Lab, bedah minimal invasif. Selain itu juga adanya pengembangan pelayanan untuk mom and child, termasuk vaksin anak serta layanan home visit. Siloam Hospitals Jambi memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan hadirnya aplikasi 'my siloam', yaitu masyarakat bisa membuat janji temu dengan dokter yang diinginkan, memantau kesehatan dan berbagai informasi lainnya.

  

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN