Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IST

IST

Lifepack Ekspansi ke Surabaya

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:55 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

SURABAYA, investor.id - PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) melalui brand Lifepack apotek modern yang menawarkan layanan lengkap dan didukung oleh tim dokter dan apoteker ekspansi ke Surabaya. Kini Lifepack telah menjangkau masyarakat di wilayah Jakarta, Surabaya dan sekitarnya secara instan dengan pengiriman maksimal 2 jam, sedangkan untuk seluruh pulau Jawa, pengiriman dalam waktu 24 jam.

“Dengan hadirnya apotek Lifepack di Surabaya, kini apotek Lifepack bisa mengirimkan obat gratis ongkir secara instan ke daerah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya. Kami berharap hadirnya apotek Lifepack ini semakin memberikan kemudahan akses kesehatan bagi masyarakat serta membantu mengurangi beban sistem fasilitas kesehatan pasca pandemi,” ujar CEO Lifepack Natali Ardianto dalam keterangan resmi, Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: Apotek Online Lifepack Berikan Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia Tanpa Syarat

Berdasarkan hasil penelitian dan kajian dari Protecting Indonesia from The Threat of Antibiotic Resistence (PINTAR) di tahun 2020 terhadap peran Apotek Komunitas dalam situasi pandemi di masa depan yang dilakukan oleh peneliti dari Australia, Indonesia, dan Inggris yang menganalisis pengetahuan dan praktik dari 4.716 apoteker dan tenaga teknis kefarmasian (TTK) di 34 provinsi. Hasilnya disebutkan bahwa upaya tanggap terhadap pandemi di masa depan perlu melibatkan Apotek Komunitas.

Keterlibatan Apotek Komunitas ini dinilai memegang peranan penting dalam merespons kebutuhan masyarakat di masa pandemi. Selain itu, Apotek Komunitas dan toko obat swasta dapat membantu mengurangi beban fasilitas sistem kesehatan di saat pandemi melalui pemberian saran serta obat yang akurat dan tepat kepada pasien.

 “Apotek Lifepack sendiri saat ini memiliki lebih dari 5.000 produk dari mulai obat-obatan, vitamin, hingga alat kesehatan yang kami pastikan orisinil. Selain itu kami juga berikan program gratis ongkos kirim. Seluruh layanan yang kami berikan ini merupakan komitmen kami untuk menghadirkan layanan kesehatan yang aman dan mampu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat." tutup Natali.

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN