Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Peluncurkan Klinik Fertilitas Indonesia di RSIA Maharani Deli Serdang.

Peluncurkan Klinik Fertilitas Indonesia di RSIA Maharani Deli Serdang.

RSIA Maharani dan Morula Luncurkan Klinik Fertilitas Indonesia

Senin, 20 Juni 2022 | 19:48 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

DELI SERDANG, investor.id - RSIA Maharani Deli Serdang resmi mengoperasikan Klinik Fertilitas untuk membantu para pejuang buah hati.

Disebutkan, dengan adanya Klinik Fertilitas Indonesia di RSIA Maharani saat ini, pasangan suami istri bisa melakukan pemeriksaan sperma analisa, konsultasi program kehamilan dan tindakan Intrauterine Insemination (IUI).

Salah satu program kehamilan adalah inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI) dengan metode mendekatkan sperma (yang sudah melalui proses washing sperm) dengan sel telur secara natural di dalam rahim. Tujuannya, yakni meningkatkan jumlah sperma yang berhasil sampai di tuba falopi. Dengan begitu, metode ini diharapkan  mampu meningkatkan kesempatan sel telur untuk dibuahi sperma.

Klinik Fertilitas Indonesia selain berdiri di RSIA Maharani Deli Serdang, ada di kota besar lainnya seperti Palembang, Solo, Sragen, Pekanbaru, Bandung, Lampung, Samarinda dan akan segera tersedia di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

“Kerja sama yang dijalin antara PT Morula Indonesia dan RSIA Maharani untuk menghadirkan Klinik Fertilitas Indonesia di Deli Serdang akhirnya diresmikan. Seluruh cabang Klinik Fertilitas Indonesia termasuk RSIA Maharani Deli Serdang didukung penuh oleh Klinik Fertilitas Indonesia dalam hal kompetensi tenaga kesehatan dan juga segi pemasarannya. Tujuan kami mendirikan Klinik Fertilitas Indonesia di RSIA Maharani Deli Serdang untuk membantu pasangan suami istri di  Deli Serdang dan sekitarnya yang kesulitan mendapatkan buah hati” ujar Arief Permana sebagai Regional Business Operations Manager pada acara peresmian yang digelar belum lama ini.

Selain acara peresmian, pada hari itu RSIA Maharani juga menyelenggarakan webinar untuk masyarakat umum yang ingin mengetahui seputar infertilitas dan program kehamilan dengan narasumber dr. Sukhbir Singh, Sp.OG, M.K.M.

Dalam webinar tersebut dr. Sukhbir menjelaskan tiga jenis program kehamilan yaitu; program alami, inseminasi, dan bayi tabung. “Apapun program kehamilan yang akan dijalani, pasien wajib melakukan pemeriksaan awal untuk menentukan program kehamilan yang tepat,” imbuhnya.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN