Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IST

IST

Sucor Sekuritas Luncurkan Fitness Stock Perdana di Jakarta bersama BMore dan FITHUB

Kamis, 7 Juli 2022 | 12:04 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Setelah sukses meluncurkan program perdana Fitness Stock di Pulau Dewata pada 10 Juni 2022 lalu, Sucor Sekuritas kini melanjutkan langkah sukses program ini di Ibukota.

Fitness Stock kini menggandeng FitHub yang telah memiliki 25 cabang di 6 kota dengan 15.000 member yang tersebar di penjuru Tanah Air. Mengusung tagline “Sehat Jasmani dan Roh-money”, kolaborasi ini ditargetkan dapat merangkul para pecinta olahraga untuk dapat lebih sadar akan investasi keuangan dan juga investasi diri di bidang kesehatan.

Advertisement

Baca juga: Sanksi AS Pada Pembeli Minyak Iran Bebani Harga Emas Hitam

​Investasi tidak melulu soal uang, namun investasi dapat berupa investasi diri yang tidak kalah penting dengan kesehatan finansial seseorang. Melalui tubuh yang sehat akan tercipta produktifitas dan motivasi yang kuat untuk berkarya setiap hari. Inilah salah satu manfaat yang diutarakan Bernadus Wijaya, CEO Sucor Sekuritas yang juga founder dari program Fitness Stock.

“Semenjak saya sering ber-olahraga, produktifitas saya meningkat dan tentu ini mendorong kinerja saya sehari-hari di dunia professional” ungkap Bernadus, baru-baru ini.

​Selain manfaat berolahraga, Bernadus juga secara pribadi melihat ada peluang untuk inklusi dan edukasi bagi kaum muda agar dapat menjadi investor yang nantinya bisa menjadi ujung tombak pertumbuhan ekonomi. Di sisi lain, kondisi pasar modal saat ini yang tidak menentu, tidak menutup kemungkinan dapat mengarah pada “mini crash” yang sebenarnya dapat dimanfaatkan oleh investor-investor baru/pemula.

"Mini crash ini malah bisa menjadi kesempatan bagi anak-anak muda yang baru kenal saham melalui program fitness stock ini untuk menjadi investor saham dalam jangka panjang,” tambahnya pada awak media.

Sucor Sekuritas adalah sekuritas pertama yang mengawinkan konsep investasi saham dengan bisnis fitness centre. Konsep ini awalnya digarap oleh Bernadus dengan menggandeng Giorgio Antonio, CEO dari BMore sebagai Cofounder dari fitness stock. Sebagai Cofounder, Giorgio ingin mengajak sebanyak mungkin generasi muda dan member fitness centre untuk sadar pentingnya kesehatan jasmani dan finansial sejak dini.

"Melalui kesempatan ini, saya juga ingin mengundang berbagai fitness centre yang mau berkolaborasi untuk sama-sama bergabung dalam program fitness stock,” tegasnya.

Kondisi pandemi Covid-19 yang dimulai 2020 silam memang membangun kesadaran banyak warga tanah air untuk sadar investasi saham. Begitu pula dengan kesadaran akan pentingnya berolahraga saat ini mulai terbangun dengan situasi pandemi tanah air yang berangsur-angsur membaik. Namun, Giorgio berpendapat dengan adanya fitness stock, ke depannya kesadaran investasi dan kesehatan dapat dibangun tanpa perlu ada kondisi pandemi.

Baca juga: Oversubscribed 4,4 Kali, Green Bond BRI (BBRI) Laris Manis Diminati Investor

"Menurut saya kita tidak perlu menunggu ada seperti pandemi baru sadar. Maka dari itu sekarang ada program fitness stock,” ungkap pria yang sudah menekuni body building selama 12 tahun ini.

Bisnis pusat kebugaran saat ini memang kembali meramaikan ekonomi tanah air kala kondisi pandemi yang sudah terkendali. Syafi Djohan selaku management dari Fithub pun mengakui hal ini dengan menargetkan pertumbuhan bisnisnya bisa mencapai 55 cabang di 15 kota berbeda di tanah air atau meningkat 2 kali lipat hingga penghujung tahun 2022 ini.

Di sisi lain, Ia juga menyadari bahwa Fithub dan Sucor Sekuritas memiliki visi dan misi yang sama, dan kerjasama yang berkesinambungan akan dibangun dimulai dari seluruh cabang Fithub di wilayah Jabodetabek.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN