Menu
Sign in
@ Contact
Search
Ilustrasi konsultasi gratis seputar kesehatan anak

Ilustrasi konsultasi gratis seputar kesehatan anak

Makuku Sempurnakan Layanan Ibu Hamil dan Anak  Melalui Private Consultation Online Gratis

Minggu, 14 Agustus 2022 | 22:33 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id– Kesehatan ibu hamil dan anak perlu dipantau secara rutin agar dapat memastikan perkembangannya dan terhindar dari kondisi yang membahayakan.  Untuk memudahkan ibu hamil dan orangtua berkonsultasi dengan pakar, Makuku menghadirkan Makuku Private Consultation yaitu konsultasi gratis bersama para dokter ahli melalui video call yang memungkinkan ibu hamil mendapatkan informasi komprehensif seputar kehamilannya dan para orangtua dapat berdiskusi perihal tumbuh kembang anak.

“Sebagai pemain ritel premium, Makuku berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kesehatan bagi ibu dan bayi. Makuku Private Consultation merupakan upaya kami dalam mendampingi para ibu dan orangtua, menjadi sahabat tepercaya mereka untuk selalu memastikan kesehatan ibu maupun si kecil,” kata Jason Lee, CEO Makuku Indonesia, dalam keterangan tertulis.

Jason Lee menambahkan, “Kami menyediakan fasilitas dengan dokter anak dan dokter kandungan ini agar memudahkan para ibu hamil dan orangtua berkonsultasi tanpa harus menuju klinik atau RS. Kami bangga dapat bekerja sama dengan dokter-dokter andal seperti dr Scorpicanrus Tumpal Andreas Christian Leyrolf, MKed (Ped), SpA dan dr Muhammad Yusuf, SpOG (K) Onk. Keduanya memiliki komitmen yang sama dengan Makuku sehingga berkenan mengedukasi perihal kesehatan ibu dan anak melalui Makuku Private Consultation.”

dr Scorpicanrus Tumpal Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, dokter spesialis anak, mengatakan, “Tumbuh kembang anak perlu mendapatkan perhatian penuh dari orangtua agar selalu dalam kondisi yang ideal antara lain seperti memastikan apakah berat badan sesuai dengan standar, keaktifan sehari-hari, hingga perkembangan motoriknya. Ada kalanya juga di mana orangtua menyadari perubahan kesehatan yang cenderung meresahkan dan memerlukan konsultasi dengan dokter anak misalkan si kecil mengalami ruam popok, iritasi, atau demam. Makuku Private Consultation dapat menjadi alternatif platform konsultasi bagi orangtua yang memerlukan pendampingan untuk memantau kondisi si kecil.”

Profil dokter:

1.      Dokter Anak: dr Scorpicanrus Tumpal Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), SpA

merupakan dokter spesialis anak yang memberikan layanan di bidang kesehatan anak yang berkaitan dengan tumbuh kembang bayi dan anak, vaksinasi, penyakit infeksi, gangguan pernapasan dan pencernaan pada anak, serta alergi pada anak, dan lain-lain.

2.      Dokter Kandungan: dr Muhammad Yusuf, SpOG (K) Onk

merupakan dokter dengan spesialisasi kebidanan dan kandungan serta konsultan onkologi. Saat ini, dokter Yusuf telah menjadi Obgyn Consultant Makuku dan memberikan konsultasi yang berhubungan dengan kesehatan reproduksi wanita, aktivitas seksual, kesehatan reproduksi, kehamilan, hingga infertilitas. Moms & Dads juga bisa bertanya terkait masalah kanker.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com