Menu
Sign in
@ Contact
Search
Direksi Morula IVF Surabaya merayakan ulang tahun Klinik Bayi Tabung Morula IVF Surabaya

Direksi Morula IVF Surabaya merayakan ulang tahun Klinik Bayi Tabung Morula IVF Surabaya

Targetkan Siklus 1.145 Bayi Tabung, Morula IVF Surabaya Tingkatkan Edukasi dan Teknologi Reproduksi Berbantu

Kamis, 24 November 2022 | 09:56 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Morula IVF Surabaya menargetkan siklus 1.145 pasien program bayi tabung. Untuk mencapai target tersebut, Morula terus meningkatkan edukasi bayi tabung (In Vitro Fertilisasi/IVF) dan Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) demi membantu pasangan suami istri yang ingin memiliki anak.

“Sebagai salah satu pelopor klinik fertilitas di Jawa Timur, Morula berkomitmen memberikan pelayanan prima. Kami selalu memberikan edukasi seputar bayi tabung (IVF) dan Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB) unggulan sebagai pelayanan yang dimiliki oleh Morula IVF Surabaya,” kata Chief Operating Officer Morula IVF Indonesia dr Arif Hamsah dalam keterangan tertulis.

“Ke depannya, kami akan terus bertumbuh dan memberikan pelayanan melalui kualitas dokter obgyn yang berpengalaman dan teknologi terakreditasi dan berstandar internasional R-TAC (Reproductive Technology Accreditation Certification) di bidang pelayanan Teknologi Reproduksi Berbantu guna mencapai siklus 1.145 pasien program bayi tabung (IVF) dan menjadi pilihan para pejuang buah hati untuk mewujudkan mimpi bersama,” ujar dr Arif Hamsah.

Berdasarkan data dari PERFITRI (Perhimpunan Fertilisasi In Vitro Indonesia) total siklus program IVF di Indonesia pada tahun 2021 tercatat mencapai lebih dari 13.000 siklus dan Morula IVF Indonesia menguasai hampir 50% market share di industri bayi tabung seluruh Indonesia. Tahun ini, Khusus di wilayah Jawa Timur sendiri, tercatat 2.123 pasang menjalani program bayi tabung, sebesar 43,3 %-nya berasal dari Morula IVF Surabaya.

“Eksistensi Morula IVF Surabaya selama 10 tahun ini menjadi bukti nyata bahwa kami telah melayani lebih dari 7.000 pasien dengan konversi ovum pick up (OPU) lebih dari 2.130 siklus. Kami senantiasa terus beradaptasi, bertumbuh, dan berkembang di tengah berbagai tantangan yang dihadapi, mengingatkan kami untuk bisa bertahan serta menjadi pelopor klinik fertilitas bayi tabung (IVF) di Jawa Timur. Partisipasi masyarakat Indonesia Timur cukup besar menjadikan Morula IVF Surabaya menduduki posisi ke 4 besar klinik bayi tabung di Indonesia,” jelas Chief Operating Officer Morula IVF Indonesia dr Arif Hamsah.

“Tingkat kesuksesan bayi tabung (IVF) Morula IVF Surabaya tercatat Fresh Embryo Transfer memiliki peluang keberhasilan sebesar 43%, sementara transfer embrio beku atau Frozen Embryo Transfer (FET) sebesar 45% peluang kehamilan, angka peluang keberhasilan dapat meningkat apalagi didukung teknologi PGT-A, yaitu Tes genetik pra implantasi untuk aneuploidi pada kelompok usia wanita di atas 35 tahun,” jelas dr Arif Hamsah.

Program Ulang Tahun

Morula IVF Indonesia membantu wujudkan impian menjadi orang tua dengan program bayi tabung (IVF). Morula IVF sudah berpengalaman lebih dari 24 tahun, dengan menggunakan teknologi terbaru serta sertifikasi internasional, kami telah membantu 125.000 pasangan di Indonesia, dengan tingkat keberhasilan kehamilan tertinggi hingga 72% dengan menggunakan teknologi PGT-A.

Sedangkan Morula IVF Surabaya, kata dr Arif Hamsah, baru merayakan ulang tahun ke-10 ada 20 November 2022 lalu. “Mengusung tema ‘Wujudkan Mimpi bersama Morula IVF Surabaya’, perayaan ini menjadi momentum penting bagi seluruh keluarga besar Morula IVF Surabaya sekaligus sebagai semangat memberikan pelayanan sepenuh hati dan menyeluruh bagi para pejuang buah hati,” ungkap dr Arif Hamsah.

Perayaan ulang tahun ke-10 Morula IVF  dihadiri Chief Operating Officer Morula IVF Indonesia dr Arif Hamsah, Direktur Scientific Morula IVF Indonesia Prof Arief Boediono, PhD, para dokter obgyn Morula IVF Surabaya Dr dr Jimmy Yanuar Annas, SpOG (K)FER, dr Benediktus Arifin, MPH, SpOG(K), FICS, dan dr Andra Kusuma Putra, SpOG (K)FER.

Selain memberikan edukasi seputar bayi tabung (IVF) dan Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB), Morula IVF Surabaya juga menyerahkan donasi kepada BAZNAS Provinsi Jawa Timur sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Morula IVF Surabaya hadir sebagai pusat layanan fertilitas yang lengkap di Surabaya dan sekitarnya. Klinik ini memiliki layanan utama Program IVF (Bayi Tabung) serta didukung tindakan penunjang lainnya seperti histerosalpingografi (HSG), histeroskopi, hingga laparoskopi dengan menggunakan advanced teknologi.

Morula IVF Surabaya didukung oleh 3 orang dokter spesialis obstetri & ginekologi dengan sertifikasi khusus, termasuk tindakan penunjang program IVF (In Vitro Fertility) seperti Pre-Implamantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A) dan Pre Implantation Genetic Testing for Monogenic (PGT-M) untuk mendeteksi masalah kromosom pada embrio untuk memperbesar peluang kehamilan dan mencegah resiko terjadinya keguguran.

Program khusus selama masa periode ulang tahun Morula IVF Surabaya adalah Promo 10th Anniversary hemat biaya program sampai dengan 15 juta program IVF, hemat biaya 15% untuk Layanan PGT-A, Layanan PGT-M, Layanan (Pracelet Rich Plasma) PRP Endometrium, Layanan (Pracelet Rich Plasma) PRP Ovarium, Layanan Adjuvant Basic (S&K: Maksimal mulai stimulasi adalah 31 Januari 2023).

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com