Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pendiri Mufit, Ellen Sim bugar berkat latihan menggunakan personal trainer

Pendiri Mufit, Ellen Sim bugar berkat latihan menggunakan personal trainer

Bugar Berkat Personal Trainer dalam Genggaman

Mardiana Makmun, Kamis, 5 September 2019 | 08:42 WIB

JAKARTA, Investor.id – Olahraga bagi sebagian orang tidak hanya sekadar hobi, tetapi sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidup. Ini pula yang dilakukan Ellen Sim. Push up dan sit up adalah salah satu rangkaian yang ia lakukan tiap pagi hari sebelum memulai aktivitas. Ia juga gemar melakukan olahraga fitness dan painball. Semua itu dilakukan demi menjaga kebugaran tubuhnya.

Walaupun waktunya tersita karena mengurus usaha dan juga keluarga, Ellen tidak meninggalkan kebiasaan berolahraganya. Dia mengatur waktu untuk bisa olahraga di sela kesibukan agar selalu bisa fit. Ia pun memutuskan untuk menggunakan personal trainer di tempat fitness agar bisa menjalani kegiatan olahraga secara terkontrol.

Sayangnya, tak semua bisa menyempatkan waktu ke pusat kebugaran seperti Ellen. Apalagi menggunakan jasa personal trainer. Atas dasar itu, Ellen yang juga pernah menjuarai Maybank Bali Marathon di urutan 4, mendirikan sebuah startup bernama Mufit. Mufit adalah sebuah platform digital yang menghubungkan antara customer dengan personal trainer untuk dapat melakukan olahraga tanpa mengalami kendala di waktu atau berpindah tempat.

“Layanan Mufit ke depannya akan dapat diakses melalui mufit.id atau bisa didownload di digital store. Baik mahasiswa, eksekutif muda, pengusaha atau bahkan ibu rumah tangga pun bisa menggunakan aplikasi ini untuk dapat berolahraga di mana saja. Tingkat kesulitan olahraganya pun dapat dipilih oleh para kustomer sesuai kebutuhan,” kata Ellen dalam keterangan tertulisnya.

Tujuan Mufit, kata Ellen adalah agar masyarakat Indonesia terutama di kota besar dapat selalu sehat dan fit untuk menjalankan segala aktivitasnya. “Mufit disajikan dengan layanan yang mudah, cepat, berkualitas dan terjangkau.Saya berharap Mufit dapat bermanfaat bagi orang banyak,” tandas Ellen.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA