Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi skincare

Ilustrasi skincare

Cermat Baca Peluang Bisnis, Angelina Annisa Rintis Produk Skincare

Rabu, 18 November 2020 | 17:42 WIB
Mashud

JAKARTA, investor.id – Saat semua wanita memperhatikan kesehatan kulitnya, saat itupula terbuka peluang bisnis. Sebab banyak dari mereka yang rela merogoh kocek besar untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.

Tak heran bila brand skincare pun bermunculan dengan tawaran berbagai macam jenis skincare entah itu dari brand lokal maupun brand luar.

Namun kini brand lokal pun sudah banyak yang mampu mengungguli brand luar. Banyak orang Indonesia yang merasa lebih cocok dengan skincare brand lokal dibanding dengan brand luar. Karena skincare lokal pun dibuat sesuai dengan kulit orang Indonesia dan iklim di Indonesia, yang tentu berbeda dengan kulit orang luar serta musim yang ada disana. Sehingga pemilihan skincare pun juga harus picky.

Peluang ini dibaca dengan cermat oleh Angelina Annisa. Setelah sukses menjadi youtuber, Angelina Rahma Annisa wanita cantik yang akrab disapa Nissol, mulai merintis bisnis skincare baru, yang diberi nama SOLCARE yang berarti solution for your skincare.

Brand lokal satu ini nyatanya telah mendapat perhatian dari penggeliat skincare. Bukan pasal sebagai youtube Angelina Annisa, bisa leluasa membagikan video tutorial skincare rutin di youtube channel-nya, dan berharap apa yang pernah ia alami bisa menjadi solusi untuk para wanita Indonesia.

“Produk SOLCARE berasal dari produk yang berkualitas karena diproses dari pabrik dengan standar cara pembuatan kosmetika yang baik. Dan ditunjang dengan mesin berteknologi tinggi sehingga produk pun berkualitas,” tutur Angelina Rahma selaku CEO dan pemilik brand SOLCARE, Rabu (18/11/2020).

Bermula dari pengalamannya yang mempunyai wajah berjerawat sejak duduk di bangku sekolah menengah atas. Kulitnya tak kunjung sembuh hingga 8 tahun lamanya, akhirnya Nissol pun mencoba semua produk dan menemukan kombinasi yang tepat, sehingga jerawatnya bisa sembuh. Kemudian Ia pun merilis skincare line nya sendiri yang diklaim cocok untuk semua type kulit termasuk kulit sensitif dan berjerawat.

Selebgram yang mempunyai akun instagram @nissolasido itu juga memaparkan kalau semua bermula dari pengalaman pribadi dengan kulit wajah yang bermasalah. Sehingga Ia ingin membagi solusi untuk sesama acne warriors untuk bisa sembuh juga dari kulit bermasalah.

Brand SOLCARE hadir dengan produk yang telah memiliki standar BPOM yang sudah teregistrasi. Produk yang ditawarkan diantaranya, facial wash, argan oil, toner, serum, moisturizer, masker, body serum, whitening supplement, dan masih banyak lainnya. Yang kegunaannya pun bermacam-macam yaitu dapat mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, untuk anti aging, serta dapat menghilangkan flek hitam pada kulit.

"Produk SOLCARE bisa Anda dapatkan di berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi platform Instagram @solcare.id atau pada website solcare.id," pungkasnya.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN