Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Komisaris PT. Bundamedik Dr Ivan Sini, SpOG;  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno; dan Managing Director BMHS (Bundamedik Healthcare System) Nurhadi Yudiyantho SE AKT. ( Foto: Istimewa )

Presiden Komisaris PT. Bundamedik Dr Ivan Sini, SpOG; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno; dan Managing Director BMHS (Bundamedik Healthcare System) Nurhadi Yudiyantho SE AKT. ( Foto: Istimewa )

Kemenparekraf Percayakan Pelaksana Vaksinator pada Bundamedik Healthcare System

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:18 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Bundamedik Healthcare System (BMHS), melalui salah satu unit usahanya PT Bundamedik, mendapatkan kepercayaan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) untuk bertugas sebagai penyedia tenaga kesehatan pelaksana vaksinasi (vaksinator), dalam program pelaksanaan Sentra Vaksinasi Covid-19.

Kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR) dari BMHS sebagai bentuk kepedulian, dan dukungan terhadap kesehatan masyarakat pada umumnya, serta para pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif pada khususnya.

Managing Director BMHS, Nurhadi Yudiyantho SE AKT mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat senang dan bangga mendapatkan kepercayaan ini. Pelaksanaan Sentra Vaksinasi Covid 19 ini bertujuan mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) untuk melawan penularan Covid-19. Program vaksinasi yang diprakarsai oleh Kemenparekraf/Baparekraf ini diperuntukan khusus bagi pelaku ekonomi kreatif, bahkan para atlet di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pun diikutsertakan pada program vaksinasi ini menjelang persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON).

“Dengan pengalaman lebih dari 48 tahun dalam penyelengaraan pelayanan kesehatan, kami yakin mampu memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung kelancaran jalannya program vaksinasi ini. Selain itu, menjadi vaksinator di program ini merupakan salah satu bukti dari komitmen perusahaan untuk selalu menjadi yang terdepan dalam mendukung program pemerintah menangani pandemi Covid 19 di negara kita,” ujar Nurhadi dalam siaran pers, Kamis (10/6).

Sebagai informasi, program pelaksanaan Sentra Vaksinasi Covid 19 yang diprakarsai oleh Kemenparekraf/Baparekraf dan bertempat di Neo Soho Central Park, Jakarta ini berlangsung selama 4 hari, pada 8-11 Juni.

Adapun proses pendaftaran program vaksinasi ini difasilitasi oleh platform Alodokter sebagai aplikasi kesehatan dan mitra resmi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN