Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan

Kopi Jadi Bagian Hidup Iqbaal Ramadhan

Indah Handayani, Rabu, 10 Juli 2019 | 21:37 WIB

JAKARTA, investor.id - Pemeran peran utama pria film Dilan, Iqbaal Ramadhan mengaku meminum kopi menjadi bagian hidupnya. Bahkan, baginya lebih baik tidak sarapan daripada tidak minum kopi.

“Belum banyak yang tahu Sebenarnya kopi sudah menjadi bagian dari hidup saya. Hal itu sudah terjadi saat saya di Amerika Serikat. Di Australia juga begitu. Apalagi di Melbourne surganya kopi, di sepanjang jalan banyak coffee shop. Lebih baik tidak sarapan daripada tidak minum kopi ke kampus,” ungkap dia dalam keterangan pers yang diterima Investor Daily, Rabu (10/7/2019).

Iqbaal mengaku sangat menyukai kopi dengan varian rasa latte. Dia pun mengaku meminum kopi pada pagi hari setelah bangun tidur, siang hari, dan sehabis makan siang. Tak heran apabila kopi menjadi minuman sehari-harinya.

“Kalau hari tanpa kopi itu jadi seperti tidak tahu. Mindset saya, satu hari harus minum kopi. Memulai hari, biar tidak mengantuk jadi harus minum kopi,” ucap dia.

Namun, lanjut Iqbaal, dirinya sangat pemilih dalam hal kopi. Dia mengaku kopi yang menjadi kriteria adalah yang menggunakan kopi dan susu asli, terutama pada kopi instan.

Melihat kebutuhan itu, CEO PT Sumber Kopi Prima Ihsan Mulia Putri mengatakan pihaknya menghadirkan Caffino, kopi instan 3-1 pertama yang menggunakan kopi dan susu asli dan diakui oleh BPOM. Dengan demikian, mampu menghasilkan kopi berkualitas dalam bentuk sachet.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN