Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Buku berjudul Teknik Sederhana Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar untuk meraih yang Anda inginkan, karya Yuan Yudistira CCH (Hipnoterapis Klinis)

Buku berjudul Teknik Sederhana Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar untuk meraih yang Anda inginkan, karya Yuan Yudistira CCH (Hipnoterapis Klinis)

Mempercepat Pencapaian Target Hidup dengan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar

Gora Kunjana, Minggu, 9 Juni 2019 | 11:56 WIB

Ketika melihat buku yang berjudul “Teknik Sederhana Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar untuk meraih yang Anda inginkan” di toko Buku Gramedia, yang terlintas di pikiran Anda barangkali adalah teknik-teknik mistis atau klenik atau hal-hal aneh lainnya.

Akan tetapi jika Anda melihat daftar isi buku terbitan Elex Media Komputindo yang juga merupakan bagian dari Grup Kompas Gramedia, semua kesan pertama di atas langsung lenyap.

Buku setebal 120-an halaman ini membahas sebuah ide atau gagasan tentang bagaimana para pembacanya fokus mencapai target dalam hidupnya. Rupanya buku ini membidik para pembaca yang banyak berhenti di tengah jalan sebelum target hidupnya tercapai. Ada banyak resolusi awal tahun yang dibuat, tapi semua upaya terhenti biasanya di bulan ketiga atau ke empat, jauh sebelum target tercapai.

Satu ilustrasi yang menarik dari buku ini adalah contoh sederhana yang mungkin dirasakan oleh banyak orang, yaitu banyak yang ingin mencapai target berat badan ideal. Akan tetapi semua hanya terhenti di keinginan. Jika seandainya ada langkah aksi yang diperbuat, biasanya langkahnya terhenti di tengah jalan sebelum target tercapai.

Buku ini juga membahas bagaimana menyusun tujuan atau target. Target yang Anda ingin capai hendaknya dikaitkan dengan sesuatu yang lebih besar dari kepentingan diri Anda pribadi,  misalnya mengkaitkan target tersebut dengan keluarga, orang tua, atau bahkan negara misalnya.

Salah satu teknik yang disebutkan dalam buku ini sebagai teknik “priming the subconscious for change”, penulis buku ini menjelaskan bahwa tanpa adanya hal-hal yang kuat yang mendorong kita untuk bergerak, maka kebanyakan di antara kita akan berhenti di tengah jalan sebelum target tercapai.

Pada bagian lain, buku ini juga mengajarkan teknik-teknik sederhana bagaimana membuat diri kita “trance” dan terus bergerak mencapai target hidup. Salah satu teknik sederhana yang diajarkan antara lain adalah melakukan teknis relaksasi dan visualiasi terhadap beberapa hal  antara lain target yang dicapai, orang-orang yang berpengaruh baik secara positif maupun negatif, kondisi negatif yang ingin dihilangkan, serta langkah-langkah yang harus dilakukan.

Yuan Yudistira CCH (Hipnoterapis Klinis), penulis buku Teknik Sederhana Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar untuk meraih yang Anda inginkan. Foto: dok.pribadi
Yuan Yudistira CCH (Hipnoterapis Klinis), penulis buku Teknik Sederhana Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar untuk meraih yang Anda inginkan. Foto: dok.pribadi

 

Penulis buku ini, Yuan Yudistira, C.CH yang adalah seorang hipnoterapis klinis aktif berpraktik di Cibubur, rupanya sedang mencoba mengajarkan bagaimana menerapkan kondisi trance, dengan sangat sederhana dan bisa dipraktikan oleh siapa saja yang mau belajar.

Rupanya manfaat menerapkan kondisi trance hypnosis ini sangatlah banyak dan positif. Ada dua kisah menarik yang dipaparkan penulis tentang teknik Ego Personality Therapy, yaitu bagaimana teknik ini bisa menghilangkan gejala allergi gatal dan merah di sekujur tubuh dalam tempo lima menit. Juga bagaimana penulis mencapai Puncak Mahameru – puncak gunung berapi tertinggi di Pulau Jawa - dengan bantuan kekuatan dari sosok Sang Bijaksana  dengan teknik ini.

Latihan untuk mengakses sosok Ego Personality yang diajarkan dalam buku ini sangatlah sederhana, yaitu hanya dengan memejamkan mata dan kemudian membayangkan orang terdekat dengan diri kita hadir di hadapan kita, misalnya istri, atau ibu. Kemudian bayangan orang terdekat tersebut diajak ngobrol. Anehnya memang kita bisa ngobrol dengan bayangan ini. Latihan sederhana tersebut menurut buku ini adalah teknik yang sama   yang digunakan untuk menghilangkan allergi atau membangkitkan kekuatan untuk mencapai puncak gunung berapi tertinggi di Pulau Jawa pada kisah sebelumnya.

Secara keseluruhan buku yang bisa Anda beli di toko buku dengan harga di bawah lima puluh ribu rupiah ini,  cukup menarik dan bisa menambah wawasan para pembacanya yang mungkin kesulitan dalam mencapai target-target dalam hidupnya dan ingin mencoba teknik baru dan sederhana seperti yang diajarkan. Dan para pembeli buku ini mendapatkan voucher bonus pelatihan senilai 450 ribu rupiah.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA