Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Hood Plus pengisap asap dapur koleksi showroom Fotile Indonesia

Hood Plus pengisap asap dapur koleksi showroom Fotile Indonesia

Pengisap Asap Dapur Turunkan Risiko Gemuk hingga Sakit Kanker

Mardiana Makmun, Selasa, 30 Juli 2019 | 16:23 WIB

JAKARTA, Investor.id -Ibu dan anggota keluarga di rumah sering sakit dan mood menurun? Cek dapur, yuk! Mungkin asap dapur jadi penyebabnya. Asap? Ya, asap dapur adalah polusi tersembunyi yang berada di dalam rumah. WHO bahkan mengungkapkan, asap dapur jadi ancaman kesehatan bagi keluarga di dunia.

“Asap dapur memang jadi polusi di dalam rumah. WHO mengatakan, ini bisa jadi ancaman kesehatan keluarga. Karena itu, kami bertekad mengatasi masalah asap dapur supaya tidak keluarga di rumah terbebas dari polusi,” kata Director of Fotile Indonesia, Mr.Sun Ling saat pembukaan showroom peralatan dapur Fotile, Jakarta Happiness Center, di Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

Sun Ling mengungkapkan, ada ratusan zat berbahaya yang terkandung dalam asap dapur ketika proses memasak berlangsung. “Selain berbahaya untuk kesehatan jika dihirup, asap ini juga dapat melukai kulit dan mengakibatkan penuaan dini pada kulit wajah,” ujar Sun Ling yang membawa mesin pengisap asap (Hood Plus) merek Fotile dari Tiongkok.

Bahkan yang lebih berbahaya lagi, lanjut Sun Ling, racun dalam asap dapur bisa memicu penyakit berat seperti kanker. “Selain memicu kanker, asap dapur membuat mood ibu atau tukang masak, bahkan keluarga, menjadi menurun,” lanjut Sun Ling.

Anehnya, tambah Sun Ling, meski mood termasuk mood untuk makan menurun, polusi asap dapur mampu membuat pemasak menjadi gemuk. “Sebuah penelitian mengungkapkan asap dapur membuat pemasaknya menjadi gemuk meski tak memiliki napsu makan setelah memasak,” ujar Sun Ling.

Solusi menghindari polusi asap dapur tersebut, setiap dapur sebaiknya memiliki jendela terbuka dan ventilasi yang cukup. Namun dengan kondisi rumah masyarakat urban zaman kini yang mungil dan dempet dengan tetangga, sulit rasanya memiliki dapur dengan jendela terbuka

“Solusi dari polusi asap dapur adalah gunakan pengisap asap terbaik atau hood plus yang memiliki daya isap asap sangat kuat sehingga dapur menjadi bebas asap, bersih, dan sehat,” saran Sun Ling.

Mrs. Jiang Yi, General Manager Departemen Luar Negeri Fotile mengungkapkan, selama tiga tahun terakhir, Fotile masuk pasar Indonesia seiring meningkatnya kebutuhan hood (pengisap asap dapur) di rumah tangga, restoran, dan hotel di Indonesia.

“Selama tiga tahun ini, respon pasar Indonesia terhadap Fotile terus meningkat sehingga Fotile kini hadir di 10 kota besar di Indonesia,” kata Jiang Yi.

Sebagai merek terkemuka peralatan dapur kelas premium dunia, Fotile dalam 23 tahun terakhir hanya fokus pada satu hal, yaitu memperbaiki lingkungan memasak di dapur di seluruh dunia. Fokus ini menjadikan Fotile professional dan menghasilkan penghisap asap terbaik di dunia. Fotile telah mendirikan tiga pusat inovasi teknologi di Tiongkok, Jerman, dan Jepang serta mendirikan laboratorium terbesar dan tercanggih di dunia. Terus menerus melakukan inovasi teknologi,

Fotile memiliki hampir 2.700 hak paten peralatan listrik di dapur, termasuk 400 lebih penemuan sendiri yang dipatenkan sehingga menjadi pemasok peralatan dapur terkemuka di dunia. Saat ini FOTILE memproduksi antara lain penghisap asap, kompor tanam, alat steril (sterilizer), steam oven tanam, microwave tanam, oven tanam, pemanas air, dan mesin cuci piring. (nan)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA