Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Siloam Hospitals Manado Berbagi Kasih ke Panti Werdha Agape guna membantu meringankan beban warga, khususnya para lansia sebagai bentuk kepedulian sosial di panti yang berada di wilayah Tondano.  Foto: Beritasatu Photo / Dok. Siloam Hospitals Manado

Siloam Hospitals Manado Berbagi Kasih ke Panti Werdha Agape guna membantu meringankan beban warga, khususnya para lansia sebagai bentuk kepedulian sosial di panti yang berada di wilayah Tondano. Foto: Beritasatu Photo / Dok. Siloam Hospitals Manado

Siloam Hospitals Manado Berbagi Kasih ke Panti Werdha Agape

SP/B1, Senin, 22 April 2019 | 22:58 WIB

JAKARTA – Sekitar 24 orang lansia yang menghuni panti Werdha Agape sangat antusias menyambut dan menerima kedatangan dari manajemen Siloam Hospitals Manado, di Tondano, Sulawesi Utara (Sulut).

Direktur Siloam Hospitals Manado, dr Abraham Talumeweo, mengatakan, kegiatan berbagi kasih ini merupakan program dari Siloam Hospitals Manado (SHMN) untuk membantu meringankan beban warga, khususnya para lansia sebagai bentuk kepedulian sosial di panti yang berada di wilayah Tondano.

“Tim CSR Siloam Hospitals Manado juga melakukan pemeriksaan gula darah bagi penghuni panti yang mayoritas berusia diatas 70 tahun,” kata Abraham Talumeweo dalam keterangan persnya kepada Beritasatu.com Kamis (18/4/2019).

Pemberian bantuan sembako langsung diberikan oleh ketua panitia dr Vivi Mangindaan untuk kemudian diterima oleh Pendeta Lidya Lumangkun MTh sebagai pengurus di panti.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para dokter dan manajemen Siloam Hospitals Manado yang berkesempatan dan memberi hati untuk datang dalam pelayanan di panti ini,” kata Lydia Lumangkun.   

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN