Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Stevie Wonder

Stevie Wonder

Stevie Wonder bakal Jalani Transplantasi Ginjal

Indah Handayani, Senin, 8 Juli 2019 | 20:56 WIB

JAKARTA, investor.id - Stevie Wonder berbicara kepada penggemarnya bahwa dirinya bakal menjalani transplantasi ginjal. Informasi itu disampaikan di sela konser. Seperti dikutip Foxnews, Senin (8/7/2019), legenda musik berusia 69 tahun menjelaskan tentang kondisi kesehatannya setelah memainkan lagunya, Superstition.

“Saya baik-baik saja. Saya sudah mempunyai donor dan semuanya baik-baik saja. Aku ingin kamu tahu, aku datang ke sini untuk memberimu cintaku dan terima kasih atas cintamu. Aku mencintaimu dan Tuhan memberkatimu,” ungkap pemenang 25 Grammy Awards.

Pada hari Rabu, Detroit Free Press melaporkan bahwa Stevie Wonder sedang berjuang mengenai masalah kesehatan yang serius namun dapat dikelola. Demikian informasi dari sumber yang dekat dengan penyanyi kelahiran Michigan itu.

“Dia punya beberapa tantangan kesehatan, tetapi dia tidak ingin menjadi pekerjaan rumah dari soal itu,” musisi Joan Belgrave, teman lama Wonder, mengatakan kepada Free Press.

Menurut New York Post, Wonder berencana untuk melakukan tiga konser lagi kemudian istirahat sebelum dia menjalani operasi pada September.

Penyanyi yang telah menjadi tuna netra sejak kelahirannya, karena dilahirkan secara prematur, telah tampil sejak kecil dan telah menjual lebih dari 100 juta rekaman selama kariernya yang panjang.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN