Jumat, 24 Maret 2023

Kalman Berikan Program Magang Marketing Digital untuk Anak Muda

Mardiana Makmun
11 Mar 2022 | 17:19 WIB
BAGIKAN
Generasi muda, calon pemimpin di industri 4.0
Generasi muda, calon pemimpin di industri 4.0

JAKARTA, Investor.id - Kalman Marketing Agency memberikan berbagai program magang, termasuk marketing digital untuk anak muda. Program diberikan sebagai bekal keterampilan untuk menyiapkan anak muda sebagai pemimpin di Industri 4.0.

“Perubahan era terus bergeser ke arah teknologi otomasi dan siber membuat pelaku ekonomi dan industri pendidikan yang beradaptasi untuk dapat mengikuti perubahan di Industri 4.0. Anak muda sebagai penerus dunia juga harus terus dibekali dengan skill dan karakter agar dapat beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan yang terjadi” kata Vania Valencia, pemilik Kalman Marketing Agency.

Valencia aktif membagikan tips trick edukasi strategi digital marketing terbaru melalui instagram.com/vaniavalenciad. Untuk diketahui, Kalman Marketing Agency adalah perusahaan marketing agency dan bisnis konsultan yang berbasis di Bali, Surabaya, dan Jakarta. Banyaknya perusahaan startup berbasis teknologi yang bermunculan membuat Vania sadar bahwa tidak hanya hard-skill yang penting untuk menjaga perusahaan agar tetap maju tapi juga soft-skill seperti interpersonal skill, karakter, dan etika bisnis.

Adanya kesenjangan skill dari lulusan baru dan dunia kerja tidak hanya berpengaruh kepada perusahaan yang bersangkutan namun juga untuk keseluruhan sistem ekonomi yang berjalan. Sebagai perusahaan dengan nilai people-oriented, Kalman Marketing Agency mengambil

Advertisement

langkah melalui kerjasama dengan beberapa kampus di Bali, Surabaya, dan Jakarta menggelar program magang sebagai bekal mempelajari seperti apa dunia kerja yang sebenarnya setelah masa pandemi.

Beragam program magang seperti magang desain grafis, fotografer, digital marketing, copywriter di Bali, Surabaya, dan Jakarta, digelar. Magang berlangsung sebanyak 4x dengan lama periode magang 3 bulan dalam 1 tahun dengan kurikulum metode dan praktek bisnis real.

“Kalman Agency juga berkomitmen untuk fokus ke people development dari seluruh tim yang menjadi bagian dari agency,” ujar Vania Valencia.

Editor: Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Berita Terkini


Market 9 menit yang lalu

Pilarmas: IHSG Melemah Terbatas, Cuan Bakal Bertebaran pada Lima Saham Ini

Pilarmas mengatakan, berdasarkan analisa teknikal, melihat IHSG hari ini berpotensi melemah terbatas. Cuan bakal bertebaran pada lima saham
Market 30 menit yang lalu

Minyak Terpangkas 1% Tertekan Keputusan AS Soal Cadangan Strategis

Harga minyak terpangkas 1% pada Kamis (23/3/2023). tertekan pernyataan Menteri Energi AS bahwa pengisian ulang SPR memakan waktu lama
Market 48 menit yang lalu

Pandemi Covid-19 Berlalu, Adi Sarana Siapkan Capex Jumbo 

PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) menyiapkan capex jumbo, Rp 1,5 triliun, tahun ini untuk menambah jumlah armada.
Market 1 jam yang lalu

MNC Sekuritas: IHSG Uji Rentang Ini, Intip Saham-Saham Calon Cuan di Hari Kejepit

MNC Sekuritas memprediksi IHSG hari ini uji rentang 6.693-6.731. Intip saham-saham calon cuan di hari kejepit ini. Salah satunya BBKP.
Business 1 jam yang lalu

Pengembang Perkuat Properti Komersial

Para pengembang memperkuat properti komersial di area proyek yang dikembangkannya. Kehadiran properti komersial selain menggairahkan kawasan
Copyright © 2023 Investor.id