Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Garansindo Boyong Zero Motorcycles ke Indonesia

Jumat, 14 Agustus 2015 | 13:48 WIB
ah

JAKARTA – Di tengah ketatnya persaingan industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia, PT Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group membuat suatu terobosan terbaru dengan menghadirkan Zero Motorcycles.


“Sepeda motor yang dirakit di Santa Cruz, California, Amerika Serikat ini, menggunakan 100% tenaga listrik yang berasal dari mesin Z-Force Motor yang mampu untuk menghasilkan tenaga besar serta memiliki jarak tempuh yang cukup baik. Zero Motorcycles juga telah memperoleh penghargaan


“Best Electric Motorcycle eCarTec 2009,” kata Presiden Direktur PT Garansindo Technologies Rieva Muchsin dalam siaran persnya, Kamis (12/8).


Menurut Rieva, Zero Motorcycles juga memiliki beragam kelebihan lainnya, seperti ramah lingkungan, bebas perawatan berkala, bebas dari pengisian bahan bakar minyak (BBM), sehingga para pengguna Zero Motorcycles dapat fokus dan menikmati teknologi terbaru.


“Zero Motorcycles pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 di Santa Cruz, California, Amerika Serikat, dan menjadi pionir dalam perkembangan motor besar di dunia,” ujar dia.


Rieva mengungkapkan, pihaknya telah menyediakan showroom dan bengkel Zero Motorcycles yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan.


“Langkah ini membuktikan keseriusan dari PT Garansindo Technologies dan Zero Motorcycles untuk memenuhi kebutuhan penggunanya

di Indonesia,” tambah dia.


Pada tanggal 19-30 Agustus mendatang, lanjut Rieva, Zero Motorcycles turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Kemayoran. Para pengunjung berkesempatan melakukan test-ride Zero Motorcycles di booth Garansindo World yang memiliki total area mencapai 4000 meter persegi (m2). (dho)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN